EnergiIndustri

Stok LPG Aman untuk Idul Adha di Sumbar

×

Stok LPG Aman untuk Idul Adha di Sumbar

Sebarkan artikel ini
pertamina-jamin-stok-lpg-3-kg-di-sumbar-saat-idul-adha-1445-h
Pertamina Jamin Stok LPG 3 Kg di Sumbar saat Idul Adha 1445 H

PadangPertamina Patra Niaga Regional Sumatra Bagian Utara (Sumbagut) memastikan stok LPG di Sumatera Barat (Sumbar) dalam kondisi aman dan mencukupi untuk Idul Adha 1445 H.

“Kami menjamin distribusi dan stok LPG aman di Sumbar,” ujar Area Manager Communiaction Relation & CSR Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut, Susanto August Satria.

Untuk mengantisipasi peningkatan kebutuhan, Pertamina Patra Niaga telah menyiapkan penguatan stok LPG 3 kg sebanyak 161.560 tabung atau 485 Metrik Ton (MT).

“Penguatan stok LPG di Sumbar akan dilaksanakan selama masa Hari Raya Idul Adha dan libur panjang pada Juni 2024,” jelas Satria.

Masyarakat diimbau untuk membeli LPG 3 kg di pangkalan resmi Pertamina agar mendapatkan harga eceran tertinggi (HET) sesuai ketentuan pemerintah.

Selain itu, masyarakat juga diminta untuk menggunakan LPG 3 kg secara bijak dan tidak menimbun atau menjualnya kembali.

“Kami mengimbau masyarakat bijak dalam menggunakan LPG 3 kg dengan tidak menimbun dan menjual kembali LPG 3 kg yang notabene barang bersubsidi,” pungkas Satria. (Area Manager Communiaction Relation & CSR Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut, Susanto August Satria)

Baca Sumbar Bisnis lebih update via Google News, Klik Disini.

Industri

Penjualan mobil di Indonesia turun 21% pada Mei 2024. Gaikindo merevisi target penjualan dan mengusulkan solusi jangka pendek dan panjang untuk mengatasi jebakan pasar mobil domestik 1 juta unit

Industri

Kota Padang menunjukkan komitmennya terhadap investasi dengan mempermudah perizinan usaha. Tim Satgas khusus melayani investor, didukung layanan one stop service dan branding “Clean and Clear”. Investasi diharapkan meningkatkan perekonomian, menambah PAD, dan membuka lapangan kerja.