NewsPolitik

Satpol PP Padang Gencar Tertibkan Spanduk dan Poster Ilegal

×

Satpol PP Padang Gencar Tertibkan Spanduk dan Poster Ilegal

Sebarkan artikel ini
satpol-pp-padang-gencarkan-penertiban-spanduk-dan-poster-ilegal
Satpol PP Padang Gencarkan Penertiban Spanduk dan Poster Ilegal

PadangSatuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang kembali menertibkan spanduk dan poster ilegal di sejumlah titik di Kota Padang, Rabu (3/1/2024) dini hari.

Puluhan petugas Satpol PP menyisir kawasan By Pass, arah Teluk Bayur Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang, Sumatera Barat.

Dalam penyisiran tersebut, spanduk dan poster yang ditemukan dipasang di taman jalan, di pohon, tiang listrik, tiang telpon, dan rambu-rambu jalan, dicopot dan diangkut ke Mako Satpol PP Padang.

Kepala Satpol PP Kota Padang, Chandra Eka Putra, mengatakan bahwa penertiban ini dilakukan untuk menjaga ketertiban umum dan keindahan Kota Padang.

“Pemasangan spanduk dan poster yang tidak sesuai aturan dapat mengganggu ketertiban umum dan keindahan kota. Oleh karena itu, kita akan terus melakukan penertiban secara bertahap dan berlanjut,” kata Chandra dalam keterangan resmi.

Chandra juga mengimbau kepada pemilik spanduk dan poster agar memasangnya di tempat yang telah ditentukan.

“Kami harap pemilik usaha atau baliho dan sejenisnya, agar memasang iklannya di tempat-tempat yang sudah ditentukan dan mari bersama-sama kita menjaga keindahan Kota kita ini,” imbaunya.

Baca Sumbar Bisnis lebih update via Google News, Klik Disini.

News

Fadly Amran, bakal calon Walikota Padang, paparkan visi misinya di depan GRIB JAYA Sumbar. Ia mendapat dukungan penuh dari organisasi tersebut, termasuk rencana mengatasi tawuran remaja. Kolaborasi ini diharapkan dapat mewujudkan Padang yang lebih baik dan sejahtera.

News

Deklarasi pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar, Mahyeldi-Vasco, ditunda jelang pendaftaran ke KPU. Keputusan ini diambil agar Mahyeldi dan Audy Joinaldy dapat fokus menjalankan roda pemerintahan.