DWP Kota Pariaman Gelar Pertemuan Rutin Bulanan

  • Whatsapp

Pariaman – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Pariaman menggelar pertemuan rutin yang dilaksanakan setiap bulannya dan pertemuan rutin untuk Bulan Desember Tahun 2020 dilaksanakan sekaligus perkenalan dan silaturrahmi dengan Ketua DWP yang baru.

Pertemuan ini dilaksanakan hari ini Jumat, 10 Desember yang bertempat di Balairung Pendopo Walikota Pariaman.

Dalam kata sambutannya Juwita Ahmad Zakri mengucapkan terima kasih atas kehadiran para DWP pada pertemuan perdana ini.

“Alhamdulillah hampir semua DWP yang diundang hadir pada pertemuan ini. Ini merupakan pertemuan pertama sejak saya menjadi Ketua DWP Kota Pariaman. Semoga kita tetap menjaga kebersamaan dan kekompakkan dalam memajukan DWP Kota Pariaman, ” ungkapnya.

Kegiatan dan Pertemuan rutin ini disamping untuk membina dan mempererat tali silaturrahmi antara pengurus dengan anggota DWP, juga membahas berbagai kendala yang dihadapi selama ini dan merencanakan kegiatan kedepan DWP Kota Pariaman.

“Kita berharap agar kegiatan tidak hanya pertemuan rutin saja, namun ada kegiatan lain seperti mengadakan pelatihan atau kursus bagi semuruh anggita DWP Kota Pariaman. Agar kegiatan tersebut bisa bermanfaat bagi pengurus dan anggota, ” pungkasnya.

Sementara itu salah satu penasehat DWP Kota Pariaman Indriati Mardison dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan ini dan mengucapkan terima kasih kepada pengurus DWP yang telah mengadakan pertemuan rutin ini dengan tetap mematuhi standar protokol kesehatan.

“Hari ini kita kembali mengadakan pertemuan rutin DWP Kota Pariaman. Meskipun sempat tidak dilaksanakan pertemuan secara langsung, namun koordinasi tetap berjalan. Dan Alhamdulillah pertemuan kali ini semuanya mematuhi standar protokol kesehatabn, ” ungkapnya.

Pertemuan rutin DWP Kota Pariaman merupakan kegiatan wajib pada DWP Kota Pariaman. Banyak hal yang akan dibahas pada pertemuan rutin. Namun saat ini, pertemua dilakukan hanya meminta perwakilan dari masing – masing OPD dilingkungan Kota Pariaman karena mematuhi aturan protokol kesehatan.

“Semoga saja DWP Kota Pariaman lebih maju lagi kedepannya dan lebih aktif lagi dalam berbagai kegiatan. Tetap menjaga silaturahmi dengan baik sesama pengurus dan anggota DWP. Saya juga berharap kepada semua DWP untuk tetap menjadi garda terdepan pada rumah tangga untuk memutus rantai perkembangan covid-19. Sehingga covid – 19 cepat berlalu dan kita hidup seperti biasa kembali, ” tutupnya.

Diakhir pertemuan, Pengurus DWP Kota Pariaman membagikan masker kepada  unit kerja DWP sebagai bentuk partisipasi untuk memutus rantai covid-19.

Leave your vote

  • Whatsapp

Pos terkait