NewsPolitik

Leonardy ‘Ngaku’ Siap Jelang PSU DPD RI di Sumbar

×

Leonardy ‘Ngaku’ Siap Jelang PSU DPD RI di Sumbar

Sebarkan artikel ini

Padang – Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menetapkan 13 Juli 2024 sebagai tanggal Pemilihan Suara Ulang (PSU) Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) untuk daerah pemilihan Sumatera Barat (Sumbar).

PSU ini akan memperebutkan 16 kursi DPD RI, termasuk Irman Gusman. Namun, PSU akan digelar tanpa kampanye dan pemasangan alat peraga kampanye di seluruh wilayah Sumbar.

Senator Leonardy Harmainy, Ketua Dewan Kehormatan DPD RI, menyatakan kesiapannya untuk meraih suara signifikan pada PSU.

“Saya akan berjuang total di PSU DPD RI ini,” tegas Leonardy.

Loyalis Leonardy, Uncu Jamal Batang Anai Padang Pariaman, juga menyatakan dukungannya. “Gaspoll bang Leo,” katanya.

Meski tanpa kampanye, Leonardy yakin para pendukungnya akan tetap bergerak di Tempat Pemungutan Suara (TPS) PSU DPD RI.

“Loyalis saya sudah siap di TPS. Insya Allah semua akan bekerja keras untuk mempertahankan senator DPD RI yang bermarwah, bermartabat, dan terbukti selama ini,” ujar Leonardy.

Baca Sumbar Bisnis lebih update via Google News, Klik Disini.

News

Fadly Amran, bakal calon Walikota Padang, paparkan visi misinya di depan GRIB JAYA Sumbar. Ia mendapat dukungan penuh dari organisasi tersebut, termasuk rencana mengatasi tawuran remaja. Kolaborasi ini diharapkan dapat mewujudkan Padang yang lebih baik dan sejahtera.

News

Deklarasi pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar, Mahyeldi-Vasco, ditunda jelang pendaftaran ke KPU. Keputusan ini diambil agar Mahyeldi dan Audy Joinaldy dapat fokus menjalankan roda pemerintahan.