Jasa KeuanganSyariah

PNM Optimalkan Kinerja dan Tawarkan Investasi Syariah

1589
×

PNM Optimalkan Kinerja dan Tawarkan Investasi Syariah

Sebarkan artikel ini
Salurkan Simbol Rupiah 1,7 Ribu Miliar Sukuk Mudharabah, PNM Raih Best Local Currency Sukuk of The Year In Indonesia

Jakarta – PT Permodalan Nasional Madani (PNM) meraih prestasi gemilang dengan dinobatkan sebagai “The Best Local Currency Sukuk of The Year in Indonesia” pada ajang Alpha Southeast Asia 17th Annual Best Deal & Solution Awards 2023. Penghargaan ini diterima langsung oleh Direktur Operasional, Digital dan Teknologi Data PNM, Sunar Basuki, di Hotel Mandarin Oriental, Jakarta.

Sunar menjelaskan bahwa PNM sukses menyalurkan Sukuk Mudharabah senilai US$ 111,70 juta atau setara Rp 1,721 Triliun selama tahun 2023. Pencapaian ini merupakan bukti komitmen PNM dalam mengoptimalkan kinerja perusahaan sekaligus menghadirkan produk investasi yang menarik bagi publik.

“Penerbitan Sukuk Mudharabah menjadi salah satu strategi PNM untuk mendapatkan dana dengan biaya relatif terjangkau yang selanjutnya disalurkan kepada nasabah,” ujar Sunar.

Lebih lanjut, Sunar mengungkapkan bahwa dana yang diperoleh dari penerbitan Sukuk Mudharabah akan digunakan untuk mendukung program pembiayaan dan pendampingan PNM kepada perempuan pra sejahtera pelaku usaha ultra mikro.

Baca Sumbar Bisnis lebih update via Google News, Klik Disini.