Sampaikan Visi & Misi, Paslon Nasrul Abit-Indra Catri Soroti Ekonomi Sumbar

  • Whatsapp
Indra Catri (kiri) dan Nasrul Abit (kanan) dalam suatu acara. Foto: Topsatu

Padang – Pasangan calon Nasrul Abit-Indra Catri, telah mendaftarkan diri ke KPU Sumbar, Sabtu, 5 September 2020. Dalam kesempatan itu, Paslon yang punya pengalaman sebagai Bupati ini, berjanji akan bekerja keras sesuai dengan visi-misi yang dibuat.

Didampingi oleh Ketua DPD Gerindra Sumbar Andre Rosiade, serta Sekretaris DPD Gerindra Sumbar Eviyandri Rajo Budima, Nasrul Abit atau yang akrab dipanggil NA menyampaikan visi dan misi yang akan disasar jika terpilih.

Baca Juga

Pertama, paslon akan melakukan penataan kembali pemerintahan sesuai regulasi yang ada. “Ada beberapa yang perlu kita lengkapi, baik sinergi dengan pusat, termasuk dengan DPRD. Begitu juga hubungan provinsi dengan kabupaten/kota,” katanya

Regulasi ini diperbaiki agar pelayanan public semakin baik dan tertata.

Selain itu, NA menyoroti pembangunan Infrastruktur dan ekonomi  di Sumatera Barat. Menurutnya, pertumbuhan ekonomi Sumbar minus -4,92% akibat pandemi.

Untuk meningkatkan kembali ekonomi Sumatera Barat akan disiasati dengan cara mendukung perekonomian. Salah satunya dengan infrastruktur seperti flyover atau jalan layang di kabupaten/kota untuk mencegah kemacetan. “tujuannya untuk meningkatkan mobilitas masyarakat agar kesejahteraan masyarakat meningkat,” lanjutnya

Nasrul juga menegaskan NA-IC akan selesaikan tol yang masih terbengkalai.

Selanjutnya, pasangan Nasrul Abit-Indra Catri akan mengembangkan nilai sosial kemasyarakatan. Jika terpilih, akan mencetak 1.000 dokter untuk mencukupi kebutuhan rumah sakit. Hal ini tentu akan menjaga kualitas kesehatan di Sumatera Barat.

Nasrul Abit-Indra Catri diusung oleh Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) yang memiliki 14 kursi di DPRD Sumbar.

Leave your vote

BERITA TERKAIT