NewsPeristiwa

Satpol PP Padang Sita Sound System dan Amankan 1 Wanita di Tempat Hiburan Malam

×

Satpol PP Padang Sita Sound System dan Amankan 1 Wanita di Tempat Hiburan Malam

Sebarkan artikel ini
satpol-pp-padang-sita-sound-system-dan-amankan-1-wanita-di-tempat-hiburan-malam
Satpol PP Padang Sita Sound System dan Amankan 1 Wanita di Tempat Hiburan Malam

PadangSatuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang melakukan pemeriksaan di beberapa tempat hiburan malam dan penginapan di Kota Padang, Jumat (12/1/24) dini hari.

Pemeriksaan dipimpin langsung oleh Kepala Bidang Penegakan Peraturan Perundang-Undangan (P3D) Satpol PP Padang, Rio Ebu Pratama.

Dalam pemeriksaan tersebut, Satpol PP menemukan pelanggaran di salah satu tempat hiburan malam di kawasan Merdeka, Kota Padang. Satpol PP menyita satu orang wanita dan sejumlah alat sound system karaoke.

“Wanita tersebut diduga bekerja sebagai pemandu lagu tanpa izin. Sementara itu, alat sound system karaoke disita karena tidak memiliki izin,” kata Rio Ebu dikutip dari laman Satpol PP Padang, Minggu (14/1/2024).

Selain itu, Satpol PP juga memanggil pengelola dan pelaku usaha di beberapa penginapan yang ditemukan melakukan pelanggaran. Mereka akan dipanggil oleh penyidik untuk dimintai keterangan.

Rio Ebu menegaskan, Satpol PP akan terus melakukan pengawasan terhadap tempat hiburan malam dan penginapan di Kota Padang. Hal ini untuk menjaga ketertiban umum dan mencegah terjadinya pelanggaran.

“Kami akan menindak tegas setiap pelanggaran yang ditemukan. Kami juga mengimbau kepada pengusaha hotel dan hiburan untuk mematuhi aturan yang berlaku,” ujar Rio Ebu.

Baca Sumbar Bisnis lebih update via Google News, Klik Disini.

News

Warga Padang mengaspirasikan pemenuhan kebutuhan dasar yang murah dan gratis. FA-MN unggul dalam jajak pendapat sebagai calon yang dipercaya dapat mewujudkan aspirasi tersebut. FA-MN berkomitmen menggratiskan layanan kesehatan, sejalan dengan latar belakang keluarga pendidikan mereka.

News

Pemanasan politik Pilgub Sumbar semakin memanas dengan munculnya baliho Wagub Audy Joinaldy yang menyatakan kesiapannya sebagai Calon Gubernur Sumbar. Meskipun belum mengantongi SK rekomendasi partai, Audy disebut-sebut akan berpasangan dengan Bupati Dharmasraya Sutan Riska atau mantan Wali Kota Padang Fauzi Bahar.