NewsPariwisata

Meski Telah Dibuka Kembali, Wisata Banto Royo Agam Sepi Pengunjung

×

Meski Telah Dibuka Kembali, Wisata Banto Royo Agam Sepi Pengunjung

Sebarkan artikel ini
Foto : Jejak piknik

PADANGObjek wisata Banto Royo di Kecamatan Tilatang Kamang, Kabupaten Agam, mulai dibuka kembali pasca libur tahun baru 2021. Namun objek wisata ini masih minim pengunjung semenjak dibuka.

Wakil Manejer Banto Royo, Adri Aranta  mengatakan Kita tutup sejak Kamis sampai Senin kemarin. “Ini sesuai aturan pemerintah dalam rangka mengantisipasi penyebaran covid-19. Ini hari pertama dibuka,” katanya dikutip dari situs Pemerintah Kabupaten Agam, Selasa 5 Jauari 2021.

Menurutnya, sepinya pengunjung bagian dari kesadaran masyarakat yang mengurangi aktivitas diluar ruangan. Sesuai dengan anjuran dari pemerintah.

Ia menambahkan dari pagi hingga menjelang siang, Banto Royo hanya dikunjungi sekitar 20 orang wisatawan. Kemungkinan kondisi akan berlansung beberapa hari ke depan. Ditambah dengan dimulainya belajar tatap muka disekolah.

Namun  ia tetap mengingatkan bagi pengunjung Banto Royo untuk menerapkan protokol kesehatan harus pakai masker, jaga jarak dan cuci tangan. Ini demi kebaikan bersama, katanya.

Baca Sumbar Bisnis lebih update via Google News, Klik Disini.

News

Deklarasi pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar, Mahyeldi-Vasco, ditunda jelang pendaftaran ke KPU. Keputusan ini diambil agar Mahyeldi dan Audy Joinaldy dapat fokus menjalankan roda pemerintahan.

Industri

Kota Padang menunjukkan komitmennya terhadap investasi dengan mempermudah perizinan usaha. Tim Satgas khusus melayani investor, didukung layanan one stop service dan branding “Clean and Clear”. Investasi diharapkan meningkatkan perekonomian, menambah PAD, dan membuka lapangan kerja.