NewsPolitik

Anies Berikan Baju Kaos Khusus ke Pria Ini di Sumbar

×

Anies Berikan Baju Kaos Khusus ke Pria Ini di Sumbar

Sebarkan artikel ini
Anies Baswedan, calon presiden dari Koalisi Perubahan, memberikan kaos spesial kepada Caleg Partai Ummat Adrian Tuswandi di Sitinjau Lauik, Sumatera Barat.
Anies Baswedan, calon presiden dari Koalisi Perubahan, memberikan kaos spesial kepada Caleg Partai Ummat Adrian Tuswandi di Sitinjau Lauik, Sumatera Barat.

Calon Presiden (Capres) Anies Baswedan memberikan kaos spesial kepada Caleg Partai Ummat Adrian Tuswandi di Sitinjau Lauik, Sumatera Barat, Rabu (3/1/2024). Kaos tersebut hanya diproduksi dua buah, satu untuk Anies Baswedan dan satu lagi untuk Adrian Tuswandi.

Adrian Tuswandi, Caleg DPRD Provinsi Sumbar dari Dapil II (Padang Pariaman-Pariaman), mengaku sangat terharu mendapat kaos tersebut. Ia tidak menyangka Anies Baswedan akan memberikannya.

“Terus terang saya terharu, dikasih Mas Anies baju kaos, yang dibikin dua satu dipakai Mas Anies satu lagi dikasih ke saya, makasi Mas Anies,” kata Adrian.

Adrian Tuswandi adalah seorang Caleg Pokok Murah (CPM) yang memiliki gagasan kuat tentang wakil rakyat ideal. Ia mengaku mendapat dukungan luar biasa dari banyak tokoh di Sumatera Barat, termasuk Anies Baswedan.

“Sungguh sebuah proses Caleg dan kampanye yang indah dijalani di tengah keterbatasan dari saya seorang Caleg Pokok Murah (CPM),” ujar Adrian.

Ini bukan kali pertama Adrian Tuswandi mendapat dukungan dari Anies Baswedan. Sebelumnya, ia juga pernah bertemu dan berdialog dengan Anies Baswedan pada tahun 2019 saat Anies Baswedan masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Baca Sumbar Bisnis lebih update via Google News, Klik Disini.

News

Warga Padang mengaspirasikan pemenuhan kebutuhan dasar yang murah dan gratis. FA-MN unggul dalam jajak pendapat sebagai calon yang dipercaya dapat mewujudkan aspirasi tersebut. FA-MN berkomitmen menggratiskan layanan kesehatan, sejalan dengan latar belakang keluarga pendidikan mereka.

News

Pemanasan politik Pilgub Sumbar semakin memanas dengan munculnya baliho Wagub Audy Joinaldy yang menyatakan kesiapannya sebagai Calon Gubernur Sumbar. Meskipun belum mengantongi SK rekomendasi partai, Audy disebut-sebut akan berpasangan dengan Bupati Dharmasraya Sutan Riska atau mantan Wali Kota Padang Fauzi Bahar.