NewsPolitik

Daftar Calon DPD RI, Nurkhalis : Maju karena Dorongan Petani

×

Daftar Calon DPD RI, Nurkhalis : Maju karena Dorongan Petani

Sebarkan artikel ini
Calon DPD RI Dapil Sumbar Nurkhalis usai mendaftar di KPU Sumbar, Sabtu 13 Mei 2023. Foto : Istimewa

Padang Nurkhalis secara resmi mendaftar ke KPU Sumatera Barat sebagai bakal calon (Balon) anggota DPD RI, Sabtu (13/5) sore.

Koordinator Wilayah (Korwil) Gempita Sumbar itu diantar sejumlah tokoh masyarakat dari berbagai kalangan.

Hal berbeda terjadi saat pendaftaran, karena para pendukung termasuk Nurkhalis memakai topi caping, khas dari petani.

“Saya siap maju dalam konstelasi Pemilu mendatang atas dorongan, semangat dan dukungan dari para tokoh, senior, sahabat petani dan para petani Sumatera Barat,” katanya usai mendaftar.

Dia mengakui, jika maju sebagai Calon Senator merupakan dorongan dari petani. “Ini dorongan dari para petani di Sumbar, saya untuk mengabdikan diri untuk kemajuan petani di Sumatera Barat,” pungkasnya.

Baca Sumbar Bisnis lebih update via Google News, Klik Disini.

News

Warga Padang mengaspirasikan pemenuhan kebutuhan dasar yang murah dan gratis. FA-MN unggul dalam jajak pendapat sebagai calon yang dipercaya dapat mewujudkan aspirasi tersebut. FA-MN berkomitmen menggratiskan layanan kesehatan, sejalan dengan latar belakang keluarga pendidikan mereka.

News

Pemanasan politik Pilgub Sumbar semakin memanas dengan munculnya baliho Wagub Audy Joinaldy yang menyatakan kesiapannya sebagai Calon Gubernur Sumbar. Meskipun belum mengantongi SK rekomendasi partai, Audy disebut-sebut akan berpasangan dengan Bupati Dharmasraya Sutan Riska atau mantan Wali Kota Padang Fauzi Bahar.