Edukasi Masyarakat, Tunjukkan Hematnya Layanan Indosat Ooredoo

  • Whatsapp

Padang – Indosat terus berkomitmen dalam rangka memberi layanan terbaik kepada masyarakat terutama pengguna produk Indosat.

Selain melakukan program upgrade jaringan dari 2G dan 3G mejadi jaringan 4G Indosat, Indosat juga secara rutin melakukan kegiatan edukasi dan sosialisasi akan layanan produk Indosat. Hal ini bertujuan agar masyarakat bisa langsung merasakan kemudahan dan hematnya menggunakan Indosat Ooredoo.

Bacaan Lainnya

“Kami menyadari bahwa masih banyak masyarakat yang belum tahu tentang produk dan program Indosat ooredoo di Sumatera barat ini, sehingga kami perlu melakukan sosialisasi dan edukasi langsung kemasyarakat, terutama setelah kami melakukan upgrade jaringan kami menjadi jaringan 4G dan kami juga sekaligus melakukan sosialisasi cara registrasi kartu im3 Ooredoo ke 4444 dengan data penduduk yang benar sesuai dengan peraturan sehingga kartu Indosat menjadi kartu yang tepat pilihan masyarakat,” ujar Sales Area Manager Indosat Padang Martoni.

Saat ini, kata Martoni, Indosat Ooredoo memberikan penawaran program yang sangat menarik kepada para penggunanya dengan paket SERBU yaitu program Serba Seribu, dimana dengan Rp 1 ribu pelanggan bisa memilih untuk mengaktifkan paket Internet atau paket nelpon, pelanggan pun cukup melakukan aktifasi pada *123*1000, secara otomatis pulsa akan terpotong 1000 atau melakukan aktifasi melalui aplikasi my Im3.

Pelanggan juga bisa menikmati Paket data dengan full Kuota berlaku selama 30 hari mulai dari 6 GB sampai dengan 60 GB dengan Bonus nelpon dengan Paket New Freedom.

Pelanggan bisa melakukan aktifasi di *123# atau dengan pembelian ke outlet-outlet yang sudah menjadi mitra Indosat.

Leave your vote

Pos terkait