EntertainmentLifestyle

Hadiri Undangan “Babak Baru RANS dan EMTEK”, Kaesang Pangarep Diam-diam jadi Komisaris RANS Entertainment

353
×

Hadiri Undangan “Babak Baru RANS dan EMTEK”, Kaesang Pangarep Diam-diam jadi Komisaris RANS Entertainment

Sebarkan artikel ini
Kaesang Pangarep. Sumber : Tribun Palu

Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Joko Widodo yang selama ini lebih dikenal sebagai pengusaha dan Youtuber, ternyata diam-diam menjabat sebagai Komisaris RANS Entertainment.

Kabar tersebut mencuat ketika undangan acara terkait kerja sama perusahaan RANS Entertainment dan Grup Emtek tersebar di sosial media pada Selasa (26/10/2021), undangan tersebut bertajuk “Babak Baru RANS dan Emtek”

Kedua perusahaan yang sama-sama bergerak di bidang media dan hiburan tersebut mengumumkan kerja sama dan kemitraannya dalam penayangan sejumlah program pilihan pada platform RANS dan Emtek. Kerja sama ini akan mengukuhkan transformasi RANS Intertainment yakni “from entertainer to enterpreneur” dan “from content creator to media creator”.

Kaesang Pangarep akan menghadiri acara yang diadakan pada hari ini (29/10/2021) sebagai komisaris dari RANS Intertainment. Selain itu, acara ini juga akan dihadiri oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Co-Founder RANS Dony Oskaria, dan Managing Director Emtek Sutanto Hartono.