NewsPolitik

Jelang PSU DPD RI Sumbar, Desrio Semakin Diinginkan Masyarakat

×

Jelang PSU DPD RI Sumbar, Desrio Semakin Diinginkan Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Desrio Putra
Desrio Putra

Padang – Desrio Putra, anggota DPRD Sumatera Barat dari Partai Gerindra, tengah berupaya menghimpun dukungan menjelang Pemilihan Suara Ulang (PSU) DPD RI yang akan digelar pada Sabtu, 13 Juli 2024.

Desrio mendapat apresiasi dari Tokoh Masyarakat Lubuk Minturun, Hery Naldi, atas komitmennya memperjuangkan aspirasi masyarakat melalui program-program Dana Pokir.

“Desrio Putra sangat memperhatikan aspirasi masyarakat. Beliau tidak membedakan konstituen. Jika bermanfaat untuk masyarakat, beliau akan memperjuangkannya menjadi Dana Pokir,” kata Hery.

Saat menghadiri Peringatan 1 Muharam 1446 H di Komplek Safa Marwa Lubuk Minturun, Desrio menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan warga.

“Saya bersyukur bisa bersilaturahmi dengan warga Lubuk Minturun dan Sungai Lareh. Dari pertemuan ini, warga menyatakan komitmen memilih saya pada PSU DPD RI,” ujar Desrio.

Menurut Hery, Sumatera Barat membutuhkan anggota DPD RI yang mampu memperjuangkan kemajuan daerah.

“Sosok seperti Desrio Putra yang memiliki jaringan dan komunikatif sangat dibutuhkan,” katanya.

Desrio Putra pun mengapresiasi dukungan warga.

“Terima kasih atas komitmen warga mencoblos nomor 3 pada PSU DPD RI. DPD RI adalah tempat legislator dari seluruh provinsi memperjuangkan aspirasi. Jangan harap harapan Sumbar terwujud jika wakil yang kita pilih tidak mampu memperjuangkannya,” ujar Desrio.

Sebelumnya, Desrio telah merealisasikan bantuan betonisasi jalan dari Dana Pokir di Komplek Safa Marwa. Ia berinisiatif mengusulkan program provinsi untuk mendukung pembangunan sarana prasarana lingkungan di kabupaten dan kota.

Baca Sumbar Bisnis lebih update via Google News, Klik Disini.

News

Fadly Amran, bakal calon Walikota Padang, paparkan visi misinya di depan GRIB JAYA Sumbar. Ia mendapat dukungan penuh dari organisasi tersebut, termasuk rencana mengatasi tawuran remaja. Kolaborasi ini diharapkan dapat mewujudkan Padang yang lebih baik dan sejahtera.

News

Deklarasi pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar, Mahyeldi-Vasco, ditunda jelang pendaftaran ke KPU. Keputusan ini diambil agar Mahyeldi dan Audy Joinaldy dapat fokus menjalankan roda pemerintahan.