NewsPerbankanPeristiwaRegulasi

Komisi I DPRD Riau Kunjungi DPRD Sumbar Terkait Covid-19

642
×

Komisi I DPRD Riau Kunjungi DPRD Sumbar Terkait Covid-19

Sebarkan artikel ini
Foto : Internet

PADANG – Terkait informasi adanya virus baru yang lebih mengganaskan dari covid-19, beberapa pihak mewaspadai dan menyiapkan formula untuk menyelamatkan dari kedatangan virus tersebut, tak terkecuali tetengga provinsi Sumatera Barat yakni provinsi Riau.

Karenanya,  Komisi 1 DPRD Provinsi Riau melakukan kunjungan kerja, kunjungan ini guna menghimpun dan mencari masukan terkait Peraturan Daerah Sumbar mengenai Adaptasi Kehidupan Baru (AKB), Selasa 12 Januari 2021.

Rombongan yang dipimpin langsung ketua komisi Ade Agus Haryanto serta wakil ketua Hardianto dan 13 rombongan lainnya, diterima sekretaris komisi 1 DPRD Sumbar HM. Nurnas, dan anggota Zarfi Desoen, sekwan H.Raflis, juga beberapa staf DPRD Sumbar, di ruang rapat khusus gedung wakil rakyat, jalan Kahtib Sulaiman Padang.

Pada kesempatan ini, HM. Nurnas mengatakan, banyaknya pihak merasa terlalu berlebihan untuk menjalankan kehidupan baru membuat Pemerintah daerah kesulitan merancang peraturan yang dapat memayungi perubahan kebiasaan ini, padahal ini untuk mencegah penyebaran.