74 Karyawan Positif Covid-19, BRI Cabang Padang Tutup Sementara

  • Whatsapp

Padang — Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Sumatera Barat Jasman Rizal menyebutkan, Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Padang ditutup sementara setelah ditemukan 74 orang pegawai terkonfirmasi positif viruas corona.

“Iya, ada 74 orang terkonfirmasi positif di Bank BRI Wilayah dan Cabang Padang,” ungkap Jasman Selasa 22 September 2020.

Bacaan Lainnya

Ia merinci sebanyak 50 orang terkonfirmasi positif hari ini, sedangkan 24 orang lainnya diketahui dari laporan hasil uji spesimen sample dari Labor Fakuktas Kedokteran Unand pada Senin 21 September 2020.

Jasman mengatakan, dengan terkonfirmasi 74 orang pegawai, BRI Cabang Padang yang terletak di Jalan Bagindo Aziz Chan itu saat ini tidak menerima pelayanan untuk sementara waktu hingga tiga hari kedepan.

Pasalnya kantor BRI Cabang Padang yang menjadi klaster baru penyebaran Covid-19 itu akan dilakukan penyemprotan cairan disinfektan, sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona.

“Setelah tiga hari, pelayanan baru boleh dibuka. Tetap, orang (karyawan) yang boleh masuk adalah yang sudah terkonfirmasi negatif. Dan itu sifatnya work from home,” jelas Jasman.

Berdasarkan data pada hari Senin 21 September 2020, jumlah total kasus positif Covid-19 di Sumbar tercatat 4.438 orang dengan rincian 2.315 orang dinyatakan sembuh dan 95 orang dinyatakan meninggal dunia.

Selain dari kasus sembuh dan meninggal, saat ini terdapat 318 orang yang masih dirawat di berbagai rumah sakit rujukan, isolasi mandiri 1.510 orang, isolasi daerah 81 orang, isolasi BPSDM 57 orang serta isolasi di PPSDM sebanyak 62 orang.

Leave your vote

Pos terkait