Jasa KeuanganPerbankan

Bank Nagari Cabang Utama Padang Tawarkan KKB Bunga Bersaing

×

Bank Nagari Cabang Utama Padang Tawarkan KKB Bunga Bersaing

Sebarkan artikel ini

PadangBank Nagari Cabang Utama Padang menggelar promosi Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) dengan bunga bersaing. Promosi ini bertujuan untuk memudahkan nasabah dalam memiliki kendaraan impian mereka.

“KKB ini merupakan produk yang dapat bersaing dengan lembaga pembiayaan lainnya,” ujar Pemimpin Bank Nagari Cabang Utama Padang, Roni Edrian, Kamis (20/3/2024).

Roni menjelaskan, KKB Bank Nagari menawarkan berbagai kemudahan dan keuntungan bagi nasabah. Salah satunya adalah suku bunga yang kompetitif.

“Suku bunga KKB kami bersaing dengan lembaga pembiayaan lain. Kami yakin produk ini akan diminati oleh masyarakat,” tuturnya.

Selain suku bunga yang kompetitif, KKB Bank Nagari juga menawarkan proses pengajuan yang mudah dan cepat. Nasabah hanya perlu melengkapi beberapa dokumen dan prosesnya bisa selesai dalam waktu singkat.

“Kami juga menawarkan proses pengajuan yang mudah dan cepat. Nasabah tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan persetujuan,” kata Roni.

Roni optimis bahwa KKB Bank Nagari akan mendapat respons positif dari masyarakat. Ia mengajak masyarakat yang ingin memiliki kendaraan bermotor untuk memanfaatkan promo ini.

“Kami optimis KKB ini akan diminati oleh masyarakat. Kami mengajak masyarakat yang ingin memiliki kendaraan bermotor untuk memanfaatkan promo ini,” pungkasnya.

Baca Sumbar Bisnis lebih update via Google News, Klik Disini.

Jasa Keuangan

Bencana alam di Sumatera Barat berdampak pada kinerja Bank Nagari, menyebabkan terganggunya aktivitas ekonomi, penurunan kualitas debitur, dan kendala pengembalian angsuran. Bank Nagari menerapkan sejumlah strategi untuk meminimalisir dampak, termasuk pemberian KUR selektif dan restrukturisasi debitur non-KUR.