Jasa KeuanganNewsPerbankanRegulasi

Bank Nagari Gelar RUPS LB, Tetapkan Direksi Terpilih ?

×

Bank Nagari Gelar RUPS LB, Tetapkan Direksi Terpilih ?

Sebarkan artikel ini
Bank Nagari
Bank Nagari

Padang – PT Bank Nagari dikabarkan hari ini, Selasa (25/6/2024) menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB).

Dalam informasi beredar, RUPS-LB itu beragendakan penyampaian keputusan Hasil Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK) Calon Direksi Bank Nagari 2024-2028.

Sebelumnya, RUPS Bank Nagari pada 6 Februari 2024 lalu, pemegang saham hanya menetapkan Gusti Candra sebagai Direktur Kredit dan Syariah 2024-2028. Sedangkan posisi lainnya diperebutkan oleh 10 orang yang lolos seleksi.

Tidak hanya itu, pemegang saham juga menetapkan Gusti Candra sebagai Pjs Direktur Utama, merangkap Direktur Keuangan dan Direktur Operasional sampai Direksi baru terpilih.

Ke-10 orang itu adalah Dedi Indra, Gusti Candra, Hafid Dauli, Hardi Putra, Henri Budiman, Heri Fitrianto, Roni Edrian, Sania Putra, Sukardi, dan Zilfa Efrizon.

Penetapan Direksi Bank Nagari ini telah molor selama dari Februari 2024 lalu, hingga sekarang.

Hal ini juga terjadi pada pemilihan Direksi Bank Nagari periode 2020-2024 yang menuai berbagai polemik.

Berdasarkan informasi yang beredar, santer kabar Gusti Candra menjadi calon yang diajukan untuk menjadi Dirut Bank Nagari, walaupun dirinya telah ditetapkan sebagai Direktur Kredit dan Syariah sebelumnya pada RUPS Bank Nagari Februari 2024.

Baca Sumbar Bisnis lebih update via Google News, Klik Disini.

News

Fadly Amran, bakal calon Walikota Padang, paparkan visi misinya di depan GRIB JAYA Sumbar. Ia mendapat dukungan penuh dari organisasi tersebut, termasuk rencana mengatasi tawuran remaja. Kolaborasi ini diharapkan dapat mewujudkan Padang yang lebih baik dan sejahtera.

News

Deklarasi pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar, Mahyeldi-Vasco, ditunda jelang pendaftaran ke KPU. Keputusan ini diambil agar Mahyeldi dan Audy Joinaldy dapat fokus menjalankan roda pemerintahan.