BEI Sepekan : 4 Obligasi Berkelanjutan dan 3 Sukuk Mudharabah yang Terbit

  • Whatsapp
Bursa Efek Indonesia. Foto : Internet

Jakarta – Selain mencatatkan emiten ke-32 di pekan ini, BEI juga catatkan 4 Obligasi Berkelanjutan dan 3 Sukuk Mudharabah. Untuk Oblligasi diterbitkan oleh PT. Mandala Multifinance (MFIN), PT. Adira Dinamika Muti Finance (ADMF), Indonesia Eximbank dan PT. Pegadaian (Persero).

PT Mandala Multifinance Tbk (MFIN) menerbitkan Obligasi Berkelanjutan IV Mandala Multifinance Tahap I dengan nilai nominal sebesar Rp150 miliar.

Baca Juga

PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk menerbitkan Obligasi dan Sukuk Mudharabah. Perusahaan dengan kode emiten ADMF ini menerbitkan Obligasi Berkelanjutan V Adira Finance Tahap I Rp 1,3 triliun. Sementara untuk Sukuk Mudharabah Berkelanjutan IV Adira Finance Tahap I sebesar Rp 200 miliar.

Tidak hanya ADMF, Lembaga Pembiayaan Ekspor Indonesia atau Indonesia Eximbank dan PT. Pegadaian (Persero) juga mencatatkan Obligasi dan Sukuk.

Indonesia Eximbank menerbitkan Obligasi Berkelanjutan Indonesia V Tahap I sebesar Rp 48 miliar dan Sukuk Mudharabah Berkelanjutan Indonesia Eximbank II Tahap I sebesar Rp 100 miliar.

PT Pegadaian (Persero) juga menerbitkan Obligasi Berkelanjutan IV Pegadaian Tahap II sebesar Rp 1,5 triliun dan Sukuk Mudharabah sebesar Rp 500 miliar.

Terhitung sejak 2020, total emisi Obligasi dan Sukuk yang telah tercatat di BEI adalah 38 emisi dari 28 perusahaan tercatat senilai Rp 31,21 triliun.

BERITA TERKAIT