NewsPolitik

Fadly Amran-Maigus Nasir Angin Perubahan Bagi Padang

×

Fadly Amran-Maigus Nasir Angin Perubahan Bagi Padang

Sebarkan artikel ini

Padang – Dalam momen istimewa 1 Muharam 1446 H, Fadly Amran secara resmi mengumumkan Maigus Nasir sebagai Calon Wakil Walikota (Cawawako) pendampingnya dalam Pilkada Padang 2024.

“Insya Allah, saya bersama Buya Maigus Nasir akan maju sebagai pasangan calon pemimpin Padang,” ujar Fadly Amran kepada awak media di Padang, Sabtu sore.

Pasangan Fadly Amran-Maigus Nasir (FA-MN) dinilai banyak warga sebagai pasangan serasi, perpaduan kepemimpinan santun dan religius.

“Keduanya memiliki visi dan misi yang sama untuk membangun dan membenahi Kota Padang,” ujar Hendra, seorang warga Padang.

Fadly menjelaskan bahwa dia memilih Maigus karena memiliki banyak kesamaan, terutama visi dan misi untuk membangun Kota Padang.

“Ini hari baik, bulan baik, ghiroh 1 Muharam tahun baru Islam, kami sampaikan ke publik Padang tentang pasangan kami Buya Maigus Nasir, dan segera kami akan deklarasi bersama dengan semua Parpol pengusung FA-MN,” kata Fadly.

Pemilihan Maigus Nasir sebagai Cawawako dinilai tepat oleh kalangan pemerhati elektoral di Kota Padang.

“Maigus Nasir sosok buya yang sudah sangat dikenal di Kota Padang, beliau tokoh masyarakat yang sudah malang melintang di Padang dan Buya Maigus sosok yang jujur nan bersahaja,” ujar Wakil Ketua Jaringan Pemred Sumbar Alumudazir.

Menurut Almudazir, Fadly membutuhkan sosok wakil walikota yang memiliki chemistry dan dapat saling pengertian dalam melaksanakan tugas pemerintahan.

“Karena FA berprinsip maju dan benahi Padang lebih baik dan modern kedepan butuh kepemimpinan kolektif, saling pengertian dalam melaksanakan tugas di pemerintahan yang diperuntukan untuk warga Kota Padang semuanya,” ujar Almudazir.

Banyak pihak yakin FA-MN akan mampu menjadikan Kota Padang hebat, maju, modern dalam sentuhan agama ke depan.

“Tipe FA itu tidak meninggalkan wakilnya dalam menjalankan roda pemerintahan pengalaman memimpin di Padang Panjang, wakil walikota adalah tempat final mengambil keputusan terbaik bagi daerah dipimpinnya,” ujar Ferdi, pemuda Padang yang mengikuti tipe kepemimpinan FA.

Baca Sumbar Bisnis lebih update via Google News, Klik Disini.

News

Fadly Amran, bakal calon Walikota Padang, paparkan visi misinya di depan GRIB JAYA Sumbar. Ia mendapat dukungan penuh dari organisasi tersebut, termasuk rencana mengatasi tawuran remaja. Kolaborasi ini diharapkan dapat mewujudkan Padang yang lebih baik dan sejahtera.

News

Deklarasi pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar, Mahyeldi-Vasco, ditunda jelang pendaftaran ke KPU. Keputusan ini diambil agar Mahyeldi dan Audy Joinaldy dapat fokus menjalankan roda pemerintahan.