NewsPolitik

Fadly Amran Pilih Cawawako Padang yang Berpengalaman, Ini Bocorannya

×

Fadly Amran Pilih Cawawako Padang yang Berpengalaman, Ini Bocorannya

Sebarkan artikel ini
Calon Walikota Padang Fadly Amran
Calon Walikota Padang Fadly Amran

Padang Fadly Amran Datuak Panduko Malano, calon kuat Walikota Padang, masih merahasiakan sosok calon Wakil Walikotanya.

Meski telah mendapat rekomendasi dari beberapa partai politik, Fadly memilih untuk mengumumkan nama pendampingnya di momen yang tepat.

“Sudah ada beberapa partai politik yang memiliki kesamaan baik tentang kami sebagai Calon Walikota maupun untuk Cawawako kami,” ujar Fadly kepada Jaringan Pemred Sumbar (JPS) di kediamannya, Jumat (5/7/2024).

Fadly menjelaskan bahwa calon wakil walikota yang akan dipilihnya memiliki beberapa kriteria, yaitu sosok agamais, tokoh masyarakat, dan berpengalaman.

Ia mencontohkan pengalamannya di Padang Panjang, di mana ia memberikan ruang kepada wakilnya, Asrul, untuk membenahi pembinaan ASN dan aparatur.

“Wakil Walikota itu harus tempat berdiskusi dan tempat memutuskan final sesuatu untuk kota dan masyarakatnya,” tegas Fadly.

Meskipun Fadly belum mengumumkan nama wakilnya, JPS memprediksi bahwa pengumuman tersebut akan dilakukan dalam waktu dekat, yaitu dua atau dua hari ke depan.

Baca Sumbar Bisnis lebih update via Google News, Klik Disini.

News

Fadly Amran, bakal calon Walikota Padang, paparkan visi misinya di depan GRIB JAYA Sumbar. Ia mendapat dukungan penuh dari organisasi tersebut, termasuk rencana mengatasi tawuran remaja. Kolaborasi ini diharapkan dapat mewujudkan Padang yang lebih baik dan sejahtera.

News

Deklarasi pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar, Mahyeldi-Vasco, ditunda jelang pendaftaran ke KPU. Keputusan ini diambil agar Mahyeldi dan Audy Joinaldy dapat fokus menjalankan roda pemerintahan.