Bursa SahamInvestasiJasa KeuanganSyariah

HAJJ Dapat Lisensi MISA, Bangun Anak Usaha di Arab Saudi

931
×

HAJJ Dapat Lisensi MISA, Bangun Anak Usaha di Arab Saudi

Sebarkan artikel ini
Arsy Buana (HAJJ) Masuk Arab Saudi, Bikin Bisnis Hal ini adalah

Jakarta – PT Arsy Buana Travelindo Tbk (HAJJ), penyedia jasa biro perjalanan wisata religi, mendirikan anak usaha di Arab Saudi. Anak usaha tersebut bernama Arsy Buana Travelindo LLC.

Direktur Utama HAJJ Saipul Bahri mengatakan, pendirian anak usaha ini merupakan strategi untuk memasuki lingkungan ekonomi lokal Arab Saudi dan global.

“Keberhasilan ini diperoleh dari hubungan baik dan berkelanjutan yang telah lama dijalin antara Perseroan dengan pihak kerajaan Arab Saudi,” kata Saipul dalam keterangan resminya, Rabu (17/1).

Arsy Buana Travelindo LLC telah memperoleh lisensi dari Kementerian Penyertaan Modal Kerajaan Arab Saudi (MISA). Hal ini menjadikannya salah satu perusahaan Indonesia pertama yang memperoleh sertifikasi MISA dalam berbagai sektor, yakni perhotelan, transportasi, logistik, akomodasi, restoran, kafe, kantin, penyedia konsumsi untuk layanan umrah dan haji.

Saipul mengatakan, langkah strategis ini berpotensi memberikan prospek baru untuk mengeksplorasi berbagai segmen bisnis baru.

Baca Sumbar Bisnis lebih update via Google News, Klik Disini.