Melalui KemenPUPR, Pemerintah Siap Bangun Infrastruktur di Kabupaten Dharmasraya

  • Whatsapp
Menteri PUPR RI, Basuki Hadimuljono. Foto: Internet

Jakarta – Di tengah masa pandemi, pemerintah terus mendorong pemerataan ekonomi dan peningkatan kesejahteraan masyarakat, salah satunya Sumatera Barat. Melalui Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (KemenPUPR RI), pemerintah melakukan pembangunan infrastuktur di Kabupaten Dharmasraya.

Menteri PUPR RI, Basuki Hadimuljono mengatakan pembangunan infrastruktur dibutuhkan untuk meningkatkan daya saing, seperti yang disampaikan Bupati Dharmasraya yang menginginkan dua lajur jalan nasional. “Persaingan sehat itu penting dalam rangka melayani masyarakat lebih baik,” katanya

Hal itu disampaikan bapak Menteri dalam acara Peresmian Pembangunan Infrastruktur di Kabupaten Dharmasraya melalui video conference, Senin, 21 September 2020

Disamping itu, adanya pembangunan infrastruktur, akan  membuka  lapangan pekerjaan, baik untuk proyek besar maupun padat karya.

Kabupaten Dharmasraya menjadi salah satu fokus pemerintah dalam menjalankan misi Presiden yang ingin membangun jalan tol di Kawasan produktif.

Pada kesempatan itu, Menteri Basuki sudah meresmikan beberapa infrastruktur di Kabupaten Dharmasraya.

Leave your vote

  • Whatsapp

Pos terkait