Minuman Hits Jelly Potter Hadir di Payakumbuh

  • Whatsapp

Payakumbuh – Hadir sejak Oktober 2020, minuman Gita Jelly Potter hadir di Kota Payakumbuh.

Jelly Potter yang awalnya berasal dari Kerawang, Jawa Barat, kini memiliki banyak cabang yang tersebar di seluruh Indonesia, termasuk baru-baru ini di Payakumbuh.

Bacaan Lainnya

Di Payakumbuh sekarang juga banyak stand dan caffe yang menjual minuman kekinian.

Untuk Jelly Potter sendiri berlokasi di Jalan Soekarno Hatta, Daya Bangun, Kecamatan Payakumbuh Utara, Kota Payakumbuh tepatnya didepan Budiman Swalayan.

Minuman hits ini di bandrol mulai dari harga Rp 13 ribu hingga Rp 15 ribu dengan varian rasa yang bermacam-macam mulai dari yang manis, fresh, kopi yang dingin maupun panas dengan toping jelly yang unik dan bervariasi dan kemasan yang cukup besar minuman ini dapat memanjakan lidah para penikmatnya.

Mengingat minuman ini baru di Payakumbuh, respon masyarakat cukup baik, dalam sehari Muhammad Isa selaku penjual dapat menjual sebanyak sepuluh sampai dua puluh botol perharinya.

“Tanggapan masyarakat cukup baik, biasanya terjual sepuluh sampai dua puluh botol lah seharinya,” ujar Muhammad Isa saat diwawancarai Senin 18 Januari 2021.

Muhammad Isa berharap agar minuman Jelly Potter ini disukai masyarakat Payakumbuh dan dapat dinikmati di setiap suasana sambil.

Suci Afga Defani

Pos terkait