Nagari Mobile Banking Permudah Aksi Setiap Transaksi

  • Whatsapp

Painan, Pesisir Selatan – Untuk mempermudah para nasabahnya melakukan transaksi, Bank Nagari selaku penyedia jasa perbangkan di Sumatera Barat mengakomodir kebutuhan tersebut dengan menerapkan penggunaan aplikasi untuk keperluan transaksi nasabah.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Bank Nagari Capem Tarusan, Fitra Hadi dihadapan Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup kecamatan Koto XI Tarusan, Rabu 21 Mei 2019.

Bacaan Lainnya

Fitra mengatakan, Bank Nagari telah menggunakan aplikasi layanan Mobile Banking untuk menjawab kebutuhan masyarakat dalam era digital. Layanan tersebut dapat digunakan untuk melakukan sejumlah transaksi keuangan bagi nasabah yang menginginkan diantaranya, SMS Banking, SMS Notification, Nagari Payment, Nagari Cash Management(NCM) dan yang terbaru Nagari Mobile Banking.

Lebih jauh dikatakannya, dengan diluncurkannya layanan Nagari Mobile Banking ini akan semakin memudahkan nasabah dan masyarakat untuk melakukan transaksi yang pada akhirnya Bank Nagari akan semakin mendapatkan kepercayaan dari nasabah.

“Tidak perlu datang ke ATM, mudah dan aman karena transaksi menggunakan PIN untuk beberapa rekening dalam satu genggaman,” jelasnya.

Menurutnya, aplikasi yang diunduh lewat Playstore maupun Appstore menjadi pilihan nasabah, terutama kaum milineal. Pasalnya, memudahkan mereka melakukan pembayaran tagihan kartu kredit, asuransi transfer dan membayar pembelian e-commerce yang kini menjadi trend berbelanja konsumen serta melakukan top up digital payment seperti gopay dan grabpay.

Sementara itu, Camat Koto XI Tarusan Denny Anggara mengatakan, adanya layanan Nagari Mobile Banking, maka sesungguhnya kedepan Bank Nagari sudah harus memberi garansi kepada nasabah dan masyarakat bahwa bank ini dapat memberi layanan yang maksimal dalam era digital ini.

‚ÄúDengan adanya layanan Nagari Mobile Banking ini, akan memudahkan kita sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) karena tidak perlu repot-repot lagi untuk datang ke Bank atau ATM untuk mengetahui transaksi masuk/keluar dari rekening pribadi kita,” kata Camat.

Leave your vote

Pos terkait