NewsPolitik

PAN-Gerindra Koalisi Usung Hendri Septa dan Hidayat di Pilkada Padang

×

PAN-Gerindra Koalisi Usung Hendri Septa dan Hidayat di Pilkada Padang

Sebarkan artikel ini
resmi,-hendri-septa-dan-hidayat-diusung-gerindra-dan-pan-di-pilkada-kota-padang
Resmi, Hendri Septa dan Hidayat Diusung Gerindra dan PAN di Pilkada Kota Padang

Jakarta – Ketua DPD Partai Gerindra Sumatera Barat Andre Rosiade menyatakan dukungan resmi partainya kepada Hendri Septa sebagai Calon Wali Kota Padang dan Hidayat sebagai Calon Wakil Wali Kota pada Pilkada 2024.

“Kami umumkan Hendri Septa dan Hidayat sebagai calon dari Gerindra untuk Pilkada Padang 2024,” ujar Andre Rosiade, Rabu (26/7/2024).

Hendri Septa, yang juga Ketua DPD PAN Kota Padang, mengapresiasi dukungan Gerindra. “Saya berterima kasih atas dukungan ini,” ungkapnya.

Dukungan Gerindra merupakan hasil diskusi panjang yang telah dilakukan dengan pengurus partai tersebut. Gerindra fokus mendorong Hidayat, anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat, sebagai kandidat Cawawako pendamping Hendri Septa.

“Pengalaman Hidayat sebagai anggota DPRD dari daerah pemilihan Kota Padang akan memberikan dampak elektoral positif bagi Hendri Septa,” kata Andre Rosiade.

Meski telah berkoalisi dengan Gerindra, Hendri Septa tetap membuka komunikasi dengan partai politik lain untuk memperkuat koalisi.

Selain Hendri Septa, beberapa nama lain juga telah mendapatkan dukungan partai politik untuk maju di Pilkada Padang, seperti Fadli Amran dari Partai NasDem dan Muhammad Iqbal dari PKS.

Baca Sumbar Bisnis lebih update via Google News, Klik Disini.

News

Fadly Amran, bakal calon Walikota Padang, paparkan visi misinya di depan GRIB JAYA Sumbar. Ia mendapat dukungan penuh dari organisasi tersebut, termasuk rencana mengatasi tawuran remaja. Kolaborasi ini diharapkan dapat mewujudkan Padang yang lebih baik dan sejahtera.

News

Deklarasi pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar, Mahyeldi-Vasco, ditunda jelang pendaftaran ke KPU. Keputusan ini diambil agar Mahyeldi dan Audy Joinaldy dapat fokus menjalankan roda pemerintahan.