Pemda Padang Pariaman Kembangkan Wisata Baru “Katapiang Ecopark”

  • Whatsapp
Foto: Internet

Padang Pariaman-  Parit Malintang-Executive General Manager PT Angkasa Pura II (Persero) Cabang BIM Yos Suwagiyono melali program CSR akan membantu pengembangan destinasi wisata Katapiang Ecopark.

Pembangunan destinasi wisata Ketaping Ecopark ini guna untuk membantu Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni untuk mengembangkan pariwisata di Padang Pariaman.

“Pantai Padang Pariaman berpotensial dikembangkan untuk objek wisata, mulai dari Batang Anai hingga Batang Gasan,” ujar Ali Mukhni.

Diketahui Pemerintah Daerah (Pemda) dan Pemerintah Nagari Katapiang menyediakan lahan seluah dua Ha untuk pembangunan Katapiang Ecopark.

Dengan dibangunnya Katapian Ecopark diharapkan mampu menciptakan lapangan pekerjaan baru dan kemajuan pariwisata di Padang Pariaman.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman kami sangat mengampresiasi bantuan CSR PT. Angkasa Pura untuk mendukung pembangunan Ketaping Ecopark ini, selain berpengaruh pada pariwisara di Padang Pariaman juga akan memeberikan efek positif terhadap perekonomian di Padang Pariaman,” tutupnya.

Leave your vote

  • Whatsapp

Pos terkait