Pemkab Pessel Dorong Ekonomi Masyarakat Dengan Kembali Buka Pariwisata Daerah

  • Whatsapp

Kabupaten Pesisir Selatan saat ini telah melaksanakan tatanan new normal, Bupati Pesisir Selatan Hendrajoni berharap bisa mengairahkan kembali kunjungan wisatawan ke Kabupaten Pesisir Selatan. Kamis 9 Juli 2020.

Bupati Hendrajoni mengimbau pada masyarakat yang ada di Kabupaten Pesisir Selatan, walaupun new normal dilaksanakan, bukan berarti protokol kesehatan tidak dijalankan, memakai masker, jaga jarak serta kebersihaan tetap harus dipatuhi.

Bacaan Lainnya

” Hanya hal utama perlu di perhatikan dan dipatuhi adalah disiplin diri, seperti memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak,” ungkap Bupati.

Hendrajoni menunjukan bahwa UMKM yang selama ini tergangu akibat dampak Covid -19, opsi New Normal dapat menghidupnan kembali ekonomi masyarakat.

” Ya, kita ingin perekonomian masyarakat kembali bergairah, UMKM kembali mengeliat, namun tetap dalam protokol kesehatan,” tegas Bupati.

Pada masyarakat Pesisir Selatan, Hendrajoni mengapresiasi jika selama pemberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar ( PSBB), masyarakat bisa mematuhi. Untuk itu pada pelaksanaan tatanan new normal saat ini, masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan.

Leave your vote

Pos terkait