NewsPariwisataRegulasi

Pemko Padang dan Pemprov Sumbar Sepakati Kembangkan KWT Gunung Padang

×

Pemko Padang dan Pemprov Sumbar Sepakati Kembangkan KWT Gunung Padang

Sebarkan artikel ini
Foto : Internet

Padang – Pemerintah Kota (Pemko) Padang dan Pemerintah Provinsi Sumatra Barat (Sumbar) bersepakat untuk mengembangkan Kawasan Wisata Terpadu (KWT) Gunung Padang.

Kesepakatan ini dicapai dalam rapat yang dipimpin langsung oleh Wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldy dan Wakil Wali Kota Padang Ekos Albar, di Aula Abu Bakar Jaar, Balaikota Padang, Kamis (4/1).

Ekos Albar mengatakan, pengembangan KWT Gunung Padang merupakan salah satu program unggulan Pemko Padang.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Pemprov Sumbar yang terus memperlihatkan perhatiannya terhadap pengembangan KWT di Kota Padang,” ucap Ekos.

Ekos menambahkan, saat ini Pemko Padang tengah membangun Pasar Kuliner Pantai Padang.

“Kami tentunya berharap dukungan dari Pemprov Sumbar untuk pengembangan Pasar Kuliner ini ke depan, sehingga pengembangan pantai Padang ini berjalan sesuai dengan yang diharapkan,” pungkas Ekos.

Sementara itu, Wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldy mengatakan, rapat ini dilaksanakan dalam rangka kolaborasi membahas kemajuan pariwisata Sumatera Barat.

“Hari kita berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Padang dalam memajukan pariwisata di Kota Padang. Padang ini adalah wajahnya Sumatera Barat. Jadi ke depan kita perkuat kolaborasi untuk kemajuan pariwisata Sumatera Barat,” ujar Audy.

Turut hadir dalam rapat tersebut, Sekretaris Daerah Kota Padang Andree Algamar, Kadis Pariwisata Sumatera Barat Luhur Budianda, Kadis Pariwisata Kota Padang Yudi Indra Sani, dan pimpinan OPD terkait di lingkungan Pemerintah Kota Padang dan Pemprov Sumbar.

Baca Sumbar Bisnis lebih update via Google News, Klik Disini.

News

Fadly Amran, bakal calon Walikota Padang, paparkan visi misinya di depan GRIB JAYA Sumbar. Ia mendapat dukungan penuh dari organisasi tersebut, termasuk rencana mengatasi tawuran remaja. Kolaborasi ini diharapkan dapat mewujudkan Padang yang lebih baik dan sejahtera.

News

Deklarasi pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar, Mahyeldi-Vasco, ditunda jelang pendaftaran ke KPU. Keputusan ini diambil agar Mahyeldi dan Audy Joinaldy dapat fokus menjalankan roda pemerintahan.