Karir

Program Magang Mahasiswa Kementerian Keuangan Tahun 2023, Yuk Daftar!

280
×

Program Magang Mahasiswa Kementerian Keuangan Tahun 2023, Yuk Daftar!

Sebarkan artikel ini
Foto: Internet

Jakarta – Program magang mahasiswa Kementerian Keuangan (Kemenkeu) untuk tahun 2023 sudah membuka pendaftaran hingga 30 April 2023. Mahasiswa perguruan tinggi dan fresh graduate dengan mata kuliah praktik kerja lapangan (PKL) atau magang dapat mendaftar.

Program magang ini tersedia di seluruh Indonesia, sesuai dengan informasi yang diambil dari laman resmi Magang Kementerian Keuangan.

Para mahasiswa magang akan dapat memilih antara bekerja dari kantor (Work From Office/WFO), bekerja dari rumah (Work From Home/WFH), atau kombinasi dari keduanya (Hybrid). Keputusan tersebut bergantung pada kebijakan tiap unit tujuan magang, yang memperhatikan lokasi dan situasi di sekitarnya.

Program magang Kemenkeu memiliki durasi selama 60 hari dan dapat diperpanjang hingga 180 hari, sesuai kebutuhan.

Syarat dan Ketentuan

Untuk mendaftar, para mahasiswa harus memenuhi beberapa persyaratan, seperti melampirkan surat pengantar dari perguruan tinggi, proposal magang, transkrip nilai terakhir, curriculum vitae (CV), dan pas foto. Proposal magang dan surat pengantar perguruan tinggi dapat dilihat melalui link yang tersedia di laman resmi Magang Kementerian Keuangan.