Bandara Pusako Anak Nagari Kembali Beroperasi, Ongkos Pasbar-Pekanbaru hanya Rp311.100

  • Whatsapp
Foto : infosumbar.net

PASAMAN BARAT – Bandara Pusako Anak Nagari yang terletak di Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat kembali beroperasi untuk melayani dan melakukan penerbangan.

Bandara yang sudah tidak aktif sejak dua tahun terakhir ini kembali melakukan penerbangan dengan rute Pasaman Barat-Pekanbaru dan Pekanbaru-Pasaman Barat.

Untuk ongkos Pasaman Barat-Pekanbaru hanya Rp311.100 dan Pekanbaru-Pasaman Barat Rp356.100 menggunakan pesawat Susi Air jenis Cesna Carapan propeller.

Kepala Bandara Pusako Anak Nagari, Eva Wardi Putra mengatakan, Semoga penerbangan berikutnya sudah mulai masyarakat pasaman barat memanfaatkan moda angkutan udara perintis penerbangan Pekanbaru ke Pasaman Barat dan Pasaman Barat ke Pekanbaru Riau,  dengan harga tiket Rp. 311.100 setiap hari Jumat mari kita manfaatkan biar jumlah penerbangan kita bertambah.

Ia menambahkan, Jadwal penerbangan dari Pekanbaru-Pasaman Barat sekitar pukul 09.05 WIB dan Pasaman Barat-Pekanbaru pukul 10.20 WIB.

Penerbangan ini sangat bermanfaat dan dapat mempersingkat waktu menuju Pekanbaru menjadi 45 menit saja. Jika menggunakan jalur darat biasanya dapat menempuh sembilan jam perjalanan. Penerbangan ini dapat membawa sebanyak 12 orang penumpang dengan anggaran subsidi pemerintah pusat.

Leave your vote

  • Whatsapp

Pos terkait