Teknologi

China Punya Teknologi yang Disebut Bikin Orang Meninggal Hidup Lagi

699
×

China Punya Teknologi yang Disebut Bikin Orang Meninggal Hidup Lagi

Sebarkan artikel ini
China Punya Teknologi Teknologi Teknologi AI yang tersebut yang disebutkan Bikin Orang Meninggal Hidup Lagi, Harganya Puluhan Juta!
China – Perusahaan dalam China mempunyai teknologi kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI) yang mana mampu menghidupkan kembali orang yang tersebut sudah ada meninggal.

Salah satu warga yang mana memakai jasa perusahaan yang disebutkan adalah manusia pria bernama Seakoo Wu. Ia memperlihatkan rekaman video putranya yang mana sudah ada meninggal tapi mampu memberikan arahan kepadanya.

“Saya tahu kamu sangat kesakitan setiap hari oleh sebab itu saya, lalu merasa bersalah dan juga tak berdaya,” ucap almarhum putranya itu dari sebuah rekaman video di area ponselnya.

“Meski aku bukan mampu berada pada sisimu lagi, jiwaku masih ada di dalam dunia ini, menemanimu menjalani hidup,” lanjut sang anak yang dimaksud bernama Xuanmo itu, diambil dari Straits Times, Hari Senin (25/12/2023).

Diketahui anak tunggal merek sudah ada meninggal sejak tahun 2022. Xuanmo wafat lantaran stroke di dalam usia ke-22 tahun ketika sedang mengampu kuliah di dalam Universitas Exeter, Inggris.

Baca Sumbar Bisnis lebih update via Google News, Klik Disini.