NewsPolitik

Heru Budi Hartono Tanggapi Isu Diperalat Jelang Pilgub DKI 2024

×

Heru Budi Hartono Tanggapi Isu Diperalat Jelang Pilgub DKI 2024

Sebarkan artikel ini
Buka Suara Heru Pasca 'Dikerjai' Jelang Pilgub DKI

Jakarta – Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono, menanggapi isu yang beredar bahwa dirinya “diperalat” menjelang Pilgub DKI 2024.

Heru mengakui adanya perasaan tersebut, namun dirinya memilih untuk tetap fokus pada pekerjaannya.

“Saya percaya saya bekerja dengan baik dan tulus. Biarkan saja orang bicara apa pun. Yang tahu pasti masyarakat yang saya bantu,” ujar Heru dalam program d’Rooftalk detikcom pada Rabu (10/7).

Mengenai kemungkinan maju di Pilgub DKI, Heru menegaskan bahwa selama ia menjabat sebagai ASN, ia tidak dapat mendaftar pilkada karena harus mengundurkan diri 40 hari sebelumnya.

“Ada yang melamar, tapi itu hanya obrolan di warung kopi. Saya ASN, jadi ada tahapan. Saya lihat para kandidat di DKI bagus,” katanya.

Heru juga menekankan bahwa dirinya tidak memiliki pengalaman di dunia politik meskipun telah lama berkarier di Pemprov DKI.

“Saya berkarier puluhan tahun jadi ASN DKI. Belum pernah mencicipi ranah politik,” tuturnya.

Baca Sumbar Bisnis lebih update via Google News, Klik Disini.

News

Fadly Amran, bakal calon Walikota Padang, paparkan visi misinya di depan GRIB JAYA Sumbar. Ia mendapat dukungan penuh dari organisasi tersebut, termasuk rencana mengatasi tawuran remaja. Kolaborasi ini diharapkan dapat mewujudkan Padang yang lebih baik dan sejahtera.

News

Deklarasi pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar, Mahyeldi-Vasco, ditunda jelang pendaftaran ke KPU. Keputusan ini diambil agar Mahyeldi dan Audy Joinaldy dapat fokus menjalankan roda pemerintahan.