EmasInvestasiLifestyle

Perjalanan Panjang Semar Nusantara Sebagai Pemimpin Perhiasan Emas

1047
×

Perjalanan Panjang Semar Nusantara Sebagai Pemimpin Perhiasan Emas

Sebarkan artikel ini
Berdiri Sejak 1969, Begini Perjalanan Korporasi Penjual Perhiasaan Asal Klaten Hingga Dikenal Luas

Klaten – Perusahaan penjual perhiasan, Semar Nusantara, meraih Brand Choice Award untuk ketiga kalinya dalam kategori perhiasan emas cincin, kalung, gelang, dan anting. Penghargaan ini diberikan sebagai pengakuan terhadap keberhasilan mereka menjadi merek yang paling dikenal dan dipilih oleh konsumen Indonesia.

Didirikan sejak tahun 1969 di Klaten, Jawa Tengah, Semar Nusantara memiliki sejarah panjang. Mereka dikenal memiliki perhiasan emas berkualitas tinggi dengan desain cantik dan stylish. Keunggulan lainnya meliputi biaya transparan sesuai dengan pasar, minim biaya tambahan, dan garansi beli-balik terbaik.

Chief Operating Officer Semar Nusantara, Vanya Gotama, menyatakan bahwa penghargaan Brand Choice Award 2023 ini adalah bukti kepercayaan dari masyarakat Indonesia dan dedikasi perusahaan untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen.

“Kami juga memiliki beberapa brand lainnya, seperti Nikita Willy Gold yang menawarkan perhiasan emas fashion mancanegara, The Caribbea perhiasan emas dengan mutiara air laut Karibia, serta In Your Seoul perhiasan emas dengan desain khas Korea Selatan, dan SMG komoditas khusus penanaman modal logam mulia,” ungkap Vanya.

Baca Sumbar Bisnis lebih update via Google News, Klik Disini.