NewsPeristiwa

Pesawat Sriwijaya Air SJ 182 Jatuh, Ini Dia Daftar Nama Korban Asal Sumatera Barat

×

Pesawat Sriwijaya Air SJ 182 Jatuh, Ini Dia Daftar Nama Korban Asal Sumatera Barat

Sebarkan artikel ini
Foto : statiktempo

PADANGPesawat Sriwijaya Air SJ 182 rute Jakarta-Pontianak jatuh di perairan Kepulauan Seribu pada Sabtu 9 Januari 2021 pukul 14.40 WIB.

Kepala Biro Pembangunan, Kerjasama dan Rantau Setda Provinsi Sumatra Barat, Luhur Budianda mencatat, ada 5 warga Sumbar yang menjadi korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182 di perairan Kepulauan Seribu, Sabtu 9 Januari 2021.

Dalam situs resminya Pemprov Sumbar mengatakan korban berasal dari Tanah Datar, Pesisir Selatan, dan Kota Padang.

Berikut daftar nama korban asal Sumbar yang menjadi korban pesawat Sriwijaya Air SJ 182:

  1. Kapten Afwan (Pilot) dari Tanah Datar
  2. Fadly Satrianto (extra crew) dari Pesisir Selatan
  3. Asy Habul Yamin (Manifes  40) dari Tanah Datar
  4. Faisal Rahman (Manifes 41) dari Tanah Datar
  5. Angga Fernanda Afriyon (Manifes 3) dari Kota Padang

Sementara itu, Irwan Prayitno Gubernur Sumatera Barat, menyampaikan bela sungkawanya atas kejadian tersesbut. Ia turut berduka cita atas 5 warga Sumbar yang turut menjadi korban pada kecelakaan pesawat itu.

“Atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Provinsi Sumatra Barat, saya ucapkan turut berduka cita, prihatin atas kejadian jatuhnya pesawat Sriwijaya Air,” kata Irwan Prayitno, Minggu 10 Januari 2021 dikutip dari langgam.

Baca Sumbar Bisnis lebih update via Google News, Klik Disini.

News

Deklarasi pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar, Mahyeldi-Vasco, ditunda jelang pendaftaran ke KPU. Keputusan ini diambil agar Mahyeldi dan Audy Joinaldy dapat fokus menjalankan roda pemerintahan.

Industri

Kota Padang menunjukkan komitmennya terhadap investasi dengan mempermudah perizinan usaha. Tim Satgas khusus melayani investor, didukung layanan one stop service dan branding “Clean and Clear”. Investasi diharapkan meningkatkan perekonomian, menambah PAD, dan membuka lapangan kerja.