Bank Nagari Bantu 10 Westafel untuk Pemko Payakumbuh

  • Whatsapp
Bank Nagari Cabang Payakumbuh memberikan bantuan 10 unit westafel portable ke Pemko Payakumbuh, Senin 8 Februari 2021. Foto : Istimewa
Bank Nagari Cabang Payakumbuh memberikan bantuan 10 unit westafel portable ke Pemko Payakumbuh, Senin 8 Februari 2021. Foto : Istimewa

Payakumbuh – Bank Nagari Cabang Payakumbuh memberikan bantuan CSR berupa 10 unit westafel portable ke Pemerintah Kota (Pemko) Payakumbuh.

Penyerahan bantuan CSR itu langsung diberikan Pemimpin Bank Nagari Cabang Payakumbuh Havid Dauli ke Walikota Payakumbuh Riza Falepi bertempat di Kantor Camat Payakumbuh, Senin 8 Februrari 2021.

Bacaan Lainnya

Walikota Payakumbuh Riza Falepi mengapresiasi langkah dan bantuan dari Bank Nagari guna menjadi upaya percepatan penanganan penyebaran Covid-19 di Payakumbuh.

“Terima kasih atas bantuan dan dukungan dari Bank Nagari, peralatan cuci tangan itu sangat dibutuhkan dalam upaya memutus rantai penyebaran covid19. Kita berharap, bantuan yang diberikan bisa dimanfaatkan langsung,” kata Riza.

Sementara itu, Pemimpin Bank Nagari Payakumbuh Havid Dauli menyebutkan, bantuan itu diserahkan guna membantu pemerintah dalam memerangi Covid-19.

“Ini merupakan salah satu kegiatan sosial yang secara aktif dilakukan seluruh jajaran bank nagari setiap ada musibah di daerah Khususnya bencana nasional penyebaran covid19.Semoga bantuan yang kami berikan ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat dengan sebaik mungkin,” kata Havid.

Havid menambahkan, tak hanya Wastafel, Bank Nagari juga memberikan 50 unit Jersey Goes untuk Bersepeda.

Hal ini guna mendukung kegiatan olahraga rutin yang diadakan oleh Pemko Payakumbuh

“Selain Bantuan Wastafel, Bank Nagari Juga memberikan Jersey untuk Bersepeda sebagai dukungan untuk kegiatan olah raga rutin yang dilakukan oleh Pemko Payakumbuh,” tutup Havid.

Pos terkait