Jasa KeuanganPerbankanSyariah

Bank Nagari Cabang Syariah Padang Luncurkan Program Pembiayaan Multijasa Syariah

×

Bank Nagari Cabang Syariah Padang Luncurkan Program Pembiayaan Multijasa Syariah

Sebarkan artikel ini

PadangBank Nagari Cabang Syariah Padang telah mengumumkan program terbaru, Pembiayaan Multijasa Syariah, yang memungkinkan nasabah mendanai berbagai rencana mereka tanpa beban biaya besar.

Pemimpin Bank Nagari Cabang Syariah Padang Heri Fitrianto, menjelaskan bahwa program ini berprinsip syariah dan dirancang untuk memberikan kepercayaan kepada nasabah.

“Program Pembiayaan Multijasa adalah sarana pembiayaan yang sesuai dengan prinsip syariah sehingga nasabah atau calon nasabah tidak perlu merasa ragu saat menggunakan pembiayaan ini,” kata Heri Fitrianto kepada Haluan pada Selasa (10/10).

Heri juga mengungkapkan bahwa proses pemberian Pembiayaan Multijasa ini sangat mudah dan cepat, memungkinkan masyarakat untuk segera mewujudkan rencana mereka.

Bank Nagari Cabang Syariah Padang telah aktif melakukan sosialisasi program ini dalam berbagai kesempatan.

Sebagai contoh, program ini disosialisasikan dalam Gathering Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umrah (PPIU) Sumatera Barat di Hotel Ibis Padang pada Jumat (6/10) lalu, dengan partisipasi sekitar 50 peserta yang terdiri dari penyelenggara perjalanan ibadah umrah di Sumbar.

Heri menyatakan bahwa kegiatan tersebut berlangsung dengan lancar, dan banyak peserta yang antusias bertanya tentang pembiayaan untuk umrah.

Mereka juga diberikan informasi lebih lanjut dengan mengunjungi Bank Nagari Syariah.

Baca Sumbar Bisnis lebih update via Google News, Klik Disini.

Jasa Keuangan

Bencana alam di Sumatera Barat berdampak pada kinerja Bank Nagari, menyebabkan terganggunya aktivitas ekonomi, penurunan kualitas debitur, dan kendala pengembalian angsuran. Bank Nagari menerapkan sejumlah strategi untuk meminimalisir dampak, termasuk pemberian KUR selektif dan restrukturisasi debitur non-KUR.