NewsRegulasi

Bulog Gencarkan Pemberantasan Mafia Beras

×

Bulog Gencarkan Pemberantasan Mafia Beras

Sebarkan artikel ini

Jakarta – Perum Bulog menegaskan komitmennya untuk memberantas praktik mafia beras guna menjaga stabilitas harga pangan pokok.

“Kami tidak ragu menindak tegas siapa pun yang terbukti terlibat dalam praktik ini,” tegas Budi Waseso, Direktur Utama Bulog.

Budi menjelaskan, mafia beras kerap memanfaatkan celah distribusi untuk memanipulasi harga dan meraih keuntungan berlebih. Mereka juga menimbun beras, menyebabkan kelangkaan dan lonjakan harga.

Untuk mengatasinya, Bulog memperkuat pengawasan di setiap titik distribusi beras. Bulog juga menggandeng aparat penegak hukum untuk menindak pelaku mafia.

Budi mengimbau masyarakat melaporkan praktik mafia beras yang diketahui. “Kami menghargai peran aktif masyarakat dalam mengawasi distribusi beras,” ujarnya.

Baca Sumbar Bisnis lebih update via Google News, Klik Disini.

News

Fadly Amran, bakal calon Walikota Padang, paparkan visi misinya di depan GRIB JAYA Sumbar. Ia mendapat dukungan penuh dari organisasi tersebut, termasuk rencana mengatasi tawuran remaja. Kolaborasi ini diharapkan dapat mewujudkan Padang yang lebih baik dan sejahtera.

News

Deklarasi pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar, Mahyeldi-Vasco, ditunda jelang pendaftaran ke KPU. Keputusan ini diambil agar Mahyeldi dan Audy Joinaldy dapat fokus menjalankan roda pemerintahan.