IndustriTransportasi

Deliveree Terpilih sebagai Penyedia Jasa Truk Terbaik di Jawa dan Sumatra

×

Deliveree Terpilih sebagai Penyedia Jasa Truk Terbaik di Jawa dan Sumatra

Sebarkan artikel ini

Jakarta – Deliveree, platform penyedia layanan truk terdepan di Indonesia, dengan bangga mengumumkan pencapaiannya sebagai Penyedia Jasa Truk Terbaik di Jawa dan Penyedia Jasa Truk Terbaik di Sumatra dalam survei bisnis tahunan DetikLogistik.

Survei yang dilakukan pada Januari-Februari 2024 ini melibatkan lebih dari 6.000 pebisnis yang memberikan penilaian terhadap penyedia jasa logistik pilihan mereka di berbagai kategori. Penghargaan ini merupakan bukti nyata komitmen Deliveree dalam menghadirkan solusi logistik inovatif dan berteknologi tinggi bagi para pelanggannya.

Apoorvaa Agarwal, Country Manager Deliveree Indonesia, menyatakan, “Kemenangan Deliveree dalam penghargaan DetikLogistik sebagai Penyedia Jasa Trucking Terbaik di Jawa dan Sumatra menunjukkan peran penting teknologi dalam industri logistik saat ini.”

Lebih lanjut, Apoorvaa menjelaskan, “Penghargaan ini merupakan bukti bahwa Deliveree, melalui fitur-fitur canggih, pemanfaatan AI, dan analisis prediktif yang didukung big data, tidak hanya mampu memenuhi ekspektasi klien, tetapi juga meningkatkan standar ekspektasi di industri logistik.”

Deliveree menghadirkan berbagai fitur mutakhir yang menjadikannya standar baru dalam layanan logistik, seperti:

  • Pemilihan rute dan penjadwalan cerdas untuk optimasi waktu dan biaya
  • Pelacakan dan pembaruan status terkini yang transparan dan real-time
  • Media komunikasi canggih untuk memudahkan koordinasi
  • Digitalisasi dokumen untuk proses yang lebih efisien

Deliveree juga masuk dalam peringkat 4 besar kategori Penyedia Jasa Truk Nasional Terbaik dan Freight Forwarder Domestik Terbaik, menunjukkan konsistensi dan keunggulannya di seluruh lini layanan.

Penghargaan ini menjadi motivasi bagi Deliveree untuk terus berinovasi dan memberikan solusi logistik terbaik bagi para pelanggannya.

Baca Sumbar Bisnis lebih update via Google News, Klik Disini.

Industri

Penjualan mobil di Indonesia turun 21% pada Mei 2024. Gaikindo merevisi target penjualan dan mengusulkan solusi jangka pendek dan panjang untuk mengatasi jebakan pasar mobil domestik 1 juta unit

Industri

Kota Padang menunjukkan komitmennya terhadap investasi dengan mempermudah perizinan usaha. Tim Satgas khusus melayani investor, didukung layanan one stop service dan branding “Clean and Clear”. Investasi diharapkan meningkatkan perekonomian, menambah PAD, dan membuka lapangan kerja.