Dinas Pariwisata Kota Padang Siap Amankan Malam Pergantian Tahun Baru

  • Whatsapp
Foto: Internet

PADANG – Menjelang penyambutan tahun baru, Dinas Pariwisata kota Padang siap mengerahkan personil ke beberapa titik objek wisata yang menjadi tumpuan berkumpulnya masyarakat di kota Padang.

Saat malam pergantian tahun, agenda kegiatan berlibur dilarang oleh pemerintah pusat. Hal ini sesuai dengan surat edaran maklumat Kapolri.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan saat tahun baru tidak ada, tidak diperbolehkan sesuai edaran maklumat Kapolri. Insya Allah, kami siapkan personel, baik kebersihan, keamanan. Mereka melakukan pengawasan saat malam pergantian tahun baru,” kata Arfian, Kepala Dinas Pariwisata kota Padang pada Kamis 24 Desember 2020, dikutip dari Langgam.

Arfian menambahkan para personel bertindak sesuai otoritasnya dan masyarakat akan dihimbau dengan gencar, terlebih di kawasan objek wisata Pantai Padang. “Jika membandel juga, akan kami tindak sesuai Pergub,” tambahnya

Selain personil yang ada, Dinas Pariwisata kota Padang juga bekerja sama dengan beberapa anggota Koramil. “Personel dari kami 70 orang. Untuk keamanan dibantu Koramil Padang Barat dan Polsek Padang Barat,” tegasnya.

Iqbal Amanullah

Leave your vote

Pos terkait