Pariwisata

Green Park Belibis: Destinasi Rekreasi Keluarga di Kota Solok

×

Green Park Belibis: Destinasi Rekreasi Keluarga di Kota Solok

Sebarkan artikel ini
green-park-belibis jadi-destinasi-wisata-unggulan-di-solok
Green Park Belibis Jadi Destinasi Wisata Unggulan di Solok

Solok – Pemerintah Kota (Pemko) Solok tengah gencar mengembangkan pariwisata, salah satunya melalui Green Park Belibis di Ampangkualo, Kelurahan Kampung Jawa.

Taman rekreasi ini menyuguhkan konsep alam yang bersahabat untuk bersantai bersama keluarga. Pulau Belibis, yang terkenal dengan telaga kecil dan gundukan tanah di tengahnya, menjadi daya tarik utama.

Beragam fasilitas rekreasi tersedia, seperti arena pemancingan, sepeda air, dan Taman Pramuka yang cocok untuk berkemah dan outbound.

Pengunjung hanya perlu membayar biaya parkir kendaraan sebesar Rp3.000 untuk motor dan Rp5.000-Rp10.000 untuk mobil.

Pemko Solok berencana menambah fasilitas baru seperti bird dome, air mancur, dan glamping untuk meningkatkan daya tarik Pulau Belibis.

“Pengembangan Pulau Belibis diharapkan menjadi destinasi wisata unggulan dan memberikan manfaat ekonomi bagi masyarakat,” ujar Wali Kota Solok Zul Elfian Umar.

Bagi pengunjung, Green Park Belibis menawarkan suasana alam yang asri dan fasilitas yang ramah keluarga. Lokasinya yang strategis dan konsep yang unik menjadikannya tempat yang ideal untuk menghabiskan waktu bersama orang terkasih.

Baca Sumbar Bisnis lebih update via Google News, Klik Disini.

perputaran-uang-selama-pekan-budaya-limapuluh-kota-diperkirakan-capai-miliaran-rupiah
News

Pekan Kebudayaan Limapuluh Kota 2024 ditutup dengan meriah. Masyarakat antusias mengikuti lomba dan menyaksikan pertunjukan kesenian tradisional. Bupati Safaruddin mendorong pelestarian adat dan budaya melalui kegiatan ini.