Kerjasama Pemko Payakumbuh Dengan BRI Untuk Memajukan UMKM Randang

  • Whatsapp

Payakumbuh— Untuk memajukan UMKM Randang, Pemerintah Kota Payakumbuh berkerjasama dengan BRI Cabang Payakumbuh mengadakan launching BRI Incubator goes to Cluster di Aula Sentra Randang Kota Payakumbuh, Kamis 9 Juli 2020.

BRI Incubator goes to Cluster adalah Program dari Bank BRI berupa pendampingan dengan mendatangkan mentor dari tim Genpro Indonesia dengan pendidikan secara online kepada pengusaha IKM randang yang ada di kota Payakumbuh untuk memberikan pembelajaran dari segi produksi dan marketing ke dalam dan luar negri.

Bacaan Lainnya

Wali Kota Payakumbuh Riza Falepi dalam sambutannya mengatakan Alhamdulillah kami ucapkan atas kerjasama BRI bersama dengan Genpro dengan senang hati membantu UMKM Randang Kota Payakumbuh untuk berkembang menjadi lebih baik lagi.

“Konsep yang paling penting adalah bagaimana konsumen mencari kita. Kita diterima oleh konsumen otomatis mereka akan secara continue menjadi buyer dan tidak menutup kemungkinan menjadi langganan. Harapan kita dapat memproduksi tonan perhari. Kita ingin profesional, dan kita yakin randang dapat meningkatkan perekonomian UMKM Randang di Kota Payakumbuh. Pertahankan kualitas dan keseragaman rasa harus lebih baik lagi utk kedepannya,” ujar Riza.

Turut hadir dalam acara tersebut Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian Wal Asri, Perwakilan Genpro Indonesia Jati Kusumo serta 20 peserta UMKM Randang Kota Payakumbuh.

Leave your vote

Pos terkait