Layanan 4G Plus Indosat Ooredoo Sambangi Talu Pasaman Barat

  • Whatsapp

Pasaman – Komitmen dalam pemerataaan jaringan 4G Plus di Pulau Sumatera, kali ini Indosat Ooredoo menghadirkannya di Talu, Pasaman Barat, Sumatera Barat.

Sales Area Manager Indosat Ooredoo Padang, Ujang Martoni mengatakan, jika kehadiran layanan 4G Plus di Talu, Pasaman Barat merupakan salah satu komitmen providernya dalam melakukan pemerataan jaringan di wilayah Pulau Sumatera.

Baca Juga

“Kabupaten Pasaman Barat adalah salah satu fokus daerah yang ada di Sumatera Barat. Hal ini untuk program peningkatan atau Upgrade Jaringan Indosat ke 4G,” kata Ujang kepada Sumbar Bisnis.

Antusias dan sambutan baik dari masyarakat pun diakui Ujang diterima oleh Indosat Ooredoo.

Menurutnya, ini merupakan pencapaian yang bagus bagi Indosat Ooredoo dalam memberikan layanan terbaik kepada masyarakat di Pulau Sumatera, terutama yang berada di Sumatera Barat.

“Yang tentunya juga menjadi pilihan masyarakat akan kebutuhan akses internet cepat saat ini,” sebut Ujang.

Agar masyarakat mengetahui hadirnya layanan 4G Plus tersebut, Indosat Ooredoo pun langsung bergerak cepat dengan melakukan langkah edukasi dan trial (percobaan) kepada masyarakat yang berada di Talu, Pasaman Barat.

Bagi pengguna Indosat Ooredoo, pengguna bisa melakukan aktivasi paket melalui *123#, atau mengunduh aplikasi MyIm3 yang tersedia, baik di Play Store maupun App Store untuk pengguaa iOS.

Disana, pengguna dapat memilih paket biasa, hingga Unlimited Youtube, dan sosial media, mulai harian, mingguan hingga bulanan. Tidak hanya itu, pelanggan juga bisa melakukan pembelian maupun aktivasi pada outlet Indosat Ooredoo yang ada.

BERITA TERKAIT