KonsumenStartup

Lazada Bagi-Bagi Liburan Gratis di Lucky Egg 7.7 Shopping Festival

×

Lazada Bagi-Bagi Liburan Gratis di Lucky Egg 7.7 Shopping Festival

Sebarkan artikel ini

Bermain game tidak lagi dianggap membuang-buang waktu, seiring berkembangnya eSport dan gamifikasi. Lazada, sebagai pionir shoppertainment, turut menerapkan gamifikasi dengan menghadirkan Lucky Egg.

Permainan ini memungkinkan pengguna berburu hadiah menarik dengan memecahkan telur emas. Hadiah utama yang ditawarkan adalah liburan gratis ke China, Turki, dan Thailand. Festival belanja tanggal kembar 7.7 Lazada akan berlangsung dari 6 hingga 11 Juli 2024.

Pengguna dapat menukarkan Lucky Egg untuk liburan ke China setiap pukul 00.00 WIB, Turki dan Thailand setiap pukul 07.00 dan 19.00 WIB. Selain hadiah utama, Lazada juga menawarkan promo menarik lainnya seperti voucher diskon 77%, Tap & Win berhadiah voucher Rp 777.000, dan produk dengan harga Rp 7.000.

Data internal Lazada menunjukkan lonjakan durasi permainan Lucky Egg yang signifikan. Hal ini menunjukkan antusiasme pengguna terhadap permainan ini.

Beberapa pengguna bahkan mengungkapkan keseruan dan keberhasilan mereka memenangkan hadiah dari Lucky Egg. Alifia Zahra, pemenang grand prize Umroh, mengaku senang dan rutin memainkan Lucky Egg. Alisya, pemenang grand prize sembako selama enam bulan, juga tertarik dengan hadiah yang beragam.

“Harus rajin kumpulin diamond dari jauh-jauh hari, terus pas ‘war’ harus fokus dan jangan mudah nyerah,” ungkap Alifia.

“Kami senang melihat antusiasme pengguna terhadap Lucky Egg,” kata Head of Operations Lazada Indonesia Amelia Tediarjo. “Kami berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman belanja online yang interaktif dan menyenangkan.”

Jangan lewatkan keseruan ‘war’ Lucky Egg di Lazada Festival Belanja 7.7. Siapkan strategi terbaik untuk memenangkan hadiah liburan atau diskon spesial.

Baca Sumbar Bisnis lebih update via Google News, Klik Disini.