NewsPeristiwa

Anugerah KPI Pusat: Padang TV Raih Kategori Televisi Lokal Terbaik Nasional

×

Anugerah KPI Pusat: Padang TV Raih Kategori Televisi Lokal Terbaik Nasional

Sebarkan artikel ini
anugerah-kpi-pusat:-padang-tv-raih-kategori-televisi-lokal-terbaik-nasional
Anugerah KPI Pusat: Padang TV Raih Kategori Televisi Lokal Terbaik Nasional

Padang – Padang TV, televisi lokal di Sumatra Barat, meraih penghargaan sebagai televisi lokal terbaik nasional 2023. Penghargaan tersebut diterima Pemimpin Redaksi Nashrian Bahzein di Jakarta pada Minggu (26/11/2023) malam.

Penghargaan ini diberikan oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat dalam ajang Anugerah KPI 2023. Ajang ini mengangkat tema “Ecobroadcasting”, yaitu upaya untuk mendorong penyadaran dan membangun kepedulian masyarakat terhadap isu lingkungan.

Padang TV menyisihkan 100-an televisi lokal lainnya di Indonesia untuk meraih penghargaan tersebut. Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi KPI atas kerja keras dan dedikasi Padang TV dalam menyiarkan program-program yang berkualitas dan bermanfaat bagi masyarakat, khususnya di bidang lingkungan.

“Penghargaan ini merupakan buah kerja keras seluruh tim Padang TV dalam melahirkan konten-konten yang berkualitas dan bermanfaat,” kata Pemimpin Redaksi Padang TV Nashrian Bahzein.

Nashrian menambahkan, Padang TV berkomitmen untuk terus menyajikan program-program yang berkualitas dan bermanfaat bagi masyarakat. Hal ini sejalan dengan visi Padang TV sebagai televisi yang cerdas, informatif, dan inspiratif.

Ketua Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat Ubaidillah mengatakan, dipilihnya tema “Ecobroadcasting” dalam Anugerah KPI 2023 merupakan salah satu upaya KPI untuk mendorong penyadaran masyarakat terhadap isu lingkungan.

“Kami ingin menyampaikan pesan kepada masyarakat luas mengenai pentingnya kesadaran akan isu lingkungan,” kata Ubaidillah.

Ubaidillah menambahkan, lembaga penyiaran memiliki peran penting dalam menyampaikan pesan-pesan edukasi dan kepedulian terhadap isu lingkungan. Melalui siaran, pesan-pesan tersebut dapat disampaikan secara mudah dan menarik kepada masyarakat.

Berikut adalah 3 judul SEO friendly untuk berita ini:

  1. Padang TV Raih Televisi Lokal Terbaik Nasional 2023
  2. Padang TV Menjadi Televisi Lokal Terbaik Nasional 2023
  3. Padang TV Berhasil Raih Penghargaan Televisi Lokal Terbaik Nasional 2023

Baca Sumbar Bisnis lebih update via Google News, Klik Disini.

News

Warga Padang mengaspirasikan pemenuhan kebutuhan dasar yang murah dan gratis. FA-MN unggul dalam jajak pendapat sebagai calon yang dipercaya dapat mewujudkan aspirasi tersebut. FA-MN berkomitmen menggratiskan layanan kesehatan, sejalan dengan latar belakang keluarga pendidikan mereka.

News

Pemanasan politik Pilgub Sumbar semakin memanas dengan munculnya baliho Wagub Audy Joinaldy yang menyatakan kesiapannya sebagai Calon Gubernur Sumbar. Meskipun belum mengantongi SK rekomendasi partai, Audy disebut-sebut akan berpasangan dengan Bupati Dharmasraya Sutan Riska atau mantan Wali Kota Padang Fauzi Bahar.