Startup

Wirausaha Muda Mandiri 2023: Puncak Kompetisi dan Apresiasi Wirausaha Muda

896
×

Wirausaha Muda Mandiri 2023: Puncak Kompetisi dan Apresiasi Wirausaha Muda

Sebarkan artikel ini
Partisipan Final Kompetisi Wirausaha Muda Mandiri Unjuk Karya di Tunjungan Plaza

Jakarta – Kompetisi Wirausaha Muda Mandiri (WMM) 2023 telah memasuki babak puncak. Dari ribuan partisipan yang mendaftar, kini telah terpilih 20 finalis usaha yang telah berjalan (existing business) dan 4 finalis usaha rencana (business plan).

Selama 18-20 Januari 2024, Bank Mandiri menggelar Entrepreneurship Exhibition di Tunjungan Plaza 3, Surabaya. Di sini, para finalis akan menampilkan karya-karya terbaiknya yang telah dibimbing dan dikembangkan oleh Bank Mandiri dan mitra-mitranya.

Corporate Secretary Bank Mandiri, Teuku Ali Usman, mengatakan bahwa Entrepreneurship Exhibition merupakan bagian penting dari acara WMM yang akan menjadi ajang kompetisi dan apresiasi bagi para finalis. Selain itu, acara ini menjadi kesempatan bagi masyarakat untuk melihat dan mendukung hasil dan karya pengusaha muda lokal yang berkualitas dan berdaya saing.

“Tahun ini menjadi tahun ke-16 kompetisi ini digelar. Bank Mandiri sebagai salah satu BUMN turut bangga dapat terus konsisten mewadahi wirausaha muda dan dapat dikenal secara luas oleh masyarakat. Kami berharap, melalui WMM, dapat memberikan kontribusi positif bagi perkembangan dunia usaha nasional dan kesejahteraan masyarakat,” ujar Ali di Surabaya, Kamis, 18 Januari 2024.

Baca Sumbar Bisnis lebih update via Google News, Klik Disini.