NewsPeristiwa

Damkar Depok Bantah Hambat Pengisian BBM

×

Damkar Depok Bantah Hambat Pengisian BBM

Sebarkan artikel ini
Truk BBM Terbakar di Depok, Damkar: Muatan Bensin Hanya Rp75 Ribu

Depok – Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Depok menanggapi video viral yang menunjukkan petugas damkar mengeluhkan saldo kartu elektronik untuk pengisian bahan bakar yang terbatas.

Kepala Dinas Damkar Depok Adnan Mahyudin menjelaskan bahwa setiap unit pemadam kebakaran memiliki anggaran tersendiri untuk pengisian bahan bakar. “Sistem pembiayaannya disesuaikan dengan pemakaian solar,” ujar Adnan.

Namun, Adnan mengakui adanya kesalahpahaman dalam peristiwa yang terekam dalam video viral tersebut.

“Biasanya, pengeluaran bahan bakar per bulan dihentikan sementara untuk pengendalian,” terang Adnan.

Menurut Adnan, anggota dapat langsung menghubungi Kepala UPT atau Dinas Induk jika membutuhkan pengisian bahan bakar.

“Jika ada laporan, kami akan langsung minta pengisian ulang ke pom bensin,” tegasnya.

Adnan membantah adanya hambatan dalam pengisian bahan bakar dan menegaskan bahwa anggaran masih mencukupi. “Uang masih ada, tidak ada kekosongan bahan bakar,” tandasnya.

Baca Sumbar Bisnis lebih update via Google News, Klik Disini.

News

Fadly Amran, bakal calon Walikota Padang, paparkan visi misinya di depan GRIB JAYA Sumbar. Ia mendapat dukungan penuh dari organisasi tersebut, termasuk rencana mengatasi tawuran remaja. Kolaborasi ini diharapkan dapat mewujudkan Padang yang lebih baik dan sejahtera.

News

Deklarasi pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar, Mahyeldi-Vasco, ditunda jelang pendaftaran ke KPU. Keputusan ini diambil agar Mahyeldi dan Audy Joinaldy dapat fokus menjalankan roda pemerintahan.