IndustriManufaktur

Mitra10 Tetap Ekspansi Saat Kondisi New Normal

×

Mitra10 Tetap Ekspansi Saat Kondisi New Normal

Sebarkan artikel ini
Foto : Internet

Di tengah kondisi New Normal, PT Catur Sentosa Adiprana Tbk (CSAP) tetap melanjutkan rencana ekspansi Mitra10. Perusahaan yang bergerak di bidang perdagangan barang industri ini melakukan ekspansi tersebut dengan membuka Mitra10 ke-35 di Mataram, Lombok.

Melalui Zoom Conference, Sekretaris Perusahaan PT Catur Sentosa Adiprana Tbk, Idrus Widjajakusuma menjelaskan walaupun dengan kondisi New Normal saat ini, perekonomian Nasional harus tetap bergerak.

“Untuk kembali menggerakkan perekonomian nasional, khususnya Lombok, kami hari ini meresmikan Mitra10 ke-35 di Lombok. Dimana Mitra10 Lombok menawarkan lebih dari 80% produk buatan dalam negeri dan menyerap sekitar 140 tenaga kerja lokal,” Ucapnya pada Kamis (25/6/2020).

Ritel modern untuk bahan bangunan dan perlengkapan rumah ini juga memberlakukan protokol pencegahan penyebaran Covid-19 sesuai arahan dan peraturan dari pemerintah baik pusat maupun daerah.

“Seluruh karyawan kami telah dilengkapi dengan alat pengaman diri (APD) berupa masker, sarung tangan dan face shield, serta menyediakan cairan disinfektan di sekitar area penjualan dan secara berkala melakukan penyemprotan disinfektan di seluruh area toko. Para pengunjung pun harus lolos uji suhu tubuh sebelum masuk, mengenakan masker selama berada dalam kawasan toko dan mencuci tangan sebelum dan sesudah memasuki toko. Hal ini merupakan standar prosedur di setiap toko Mitra10.” tambahnya

Saat ini CSAP memiliki 42 Cabang Distribusi Bahan Bangunan di 40 kota besar, 4 Cabang Distribusi Kimia, 38 Area Distribusi FMCG, 35 gerai “Mitra10” Ritel Modern Bahan Bangunan & Home Improvement dan 12 gerai “Atria” Ritel Modern Home Furnishing.

Baca Sumbar Bisnis lebih update via Google News, Klik Disini.

Industri

Penjualan mobil di Indonesia turun 21% pada Mei 2024. Gaikindo merevisi target penjualan dan mengusulkan solusi jangka pendek dan panjang untuk mengatasi jebakan pasar mobil domestik 1 juta unit

Industri

Kota Padang menunjukkan komitmennya terhadap investasi dengan mempermudah perizinan usaha. Tim Satgas khusus melayani investor, didukung layanan one stop service dan branding “Clean and Clear”. Investasi diharapkan meningkatkan perekonomian, menambah PAD, dan membuka lapangan kerja.