Pemko Payakumbuh Terima 3000 Id Card dari Bank Nagari

  • Whatsapp

Payakumbuh — Bank Nagari Cabang Payakumbuh menyerahkan Support berupa 3000 Id Card kepada Pemerintah Kota Payakumbuh di Kantor Wali Kota Payakumbuh, Rabu 22 Juli 2020.

Penyerahan Id Card tersebut langsung diterima oleh Wali Kota Payakumbuh Riza Falepi bersama jajaran ASN Pemko Payakumbuh.

Baca Juga

“Terimakasih atas fasilitas yang diberikan oleh Bank Nagari, Insyallah dengan adanya fasilitas Id card ini dapat menunjang kinerja ASN yang berkantor di Balai Kota dan pemko siap menggunakan seluruh fasilitas yang ditawarkan oleh Bank Nagari,” ujar Riza.

Ditambahkan Riza, Selaku pemerintah pihaknya siap mendukung Bank Nagari untuk bisa eksis dalam melayani masyarakat di Kota Randang ini.

“Semoga dengan inovasi dan support yang selalu diberikan Bank Nagari, BUMD di Payakumbuh ini bisa bersaing dengan bank lainnya di Kota Payakumbuh dalam melayani masyarakat,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Cabang Bank Nagari Payakumbuh Hafid Dauli mengatakan Bank Nagari menyerahkan fasilitas untuk akses ke Balai Kota berupa Id Card yang langsung menjadi kartu Pass akses untuk ASN yang jumlahnya kurang lebih 3000 kartu.

“Penyerahan Id Card ini dilaksanakan secara bertahap. Tahap pertama kita berikan hari ini sebanyak 2000 Id Card dan insyallah seminggu lagi akan menyusul sebanyak 1000 Id Card,” ujar Hafid.

Lebih lanjut Hafid menerangkan Hal ini juga dilakukan untuk mensupport segala kegiatan pemko karena seperti yang telah kita ketahui bahwa pemko dan Bank Nagari adalah sesuatu yang tidak bisa di pisahkan.

“Kita sebagai Bank daerah selalu berbuat maksimal dan memberikan inovasi-inovasi baru untuk layanan kepada masyarakat dan pemko Payakumbuh untuk kedepannya,” pungkas Hafid.

BERITA TERKAIT