CSRPojok

Bank Nagari Serahkan CSR Pembuatan Tagline Masjid Agung Nurul Iman

×

Bank Nagari Serahkan CSR Pembuatan Tagline Masjid Agung Nurul Iman

Sebarkan artikel ini
bank-nagari-serahkan-csr-pembuatan-tagline-masjid-agung-nurul-iman
Bank Nagari Serahkan CSR Pembuatan Tagline Masjid Agung Nurul Iman

PadangBank Nagari memberikan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) untuk pembuatan tagline Masjid Agung Nurul Iman Padang.

Bantuan ini diserahkan langsung oleh Direktur Keuangan Bank Nagari, Sania Putra, kepada Walikota Padang, Hendri Septa, di halaman Masjid Agung Nurul Iman Padang.

Penyerahan bantuan ini disaksikan oleh Wakil Walikota Padang, Ekos Albar, Pemimpin Divisi Sekretaris Perusahaan Bank Nagari, Idrianis, dan Pemimpin Bank Nagari Cabang Pasar Raya Padang, Hendri Masri.

Dalam sambutannya, Sania Putra mengatakan bahwa bantuan ini merupakan salah satu bentuk komitmen dan kontribusi Bank Nagari dalam bidang keagamaan.

“Semoga dengan adanya tagline ini, Masjid Agung Nurul Iman Padang semakin dikenal oleh masyarakat luas, baik di dalam maupun luar negeri,” kata Sania Putra.

Hendri Septa, Walikota Padang, mengapresiasi bantuan CSR yang diberikan oleh Bank Nagari. Ia mengatakan bahwa bantuan ini sangat bermanfaat bagi peningkatan kualitas Masjid Agung Nurul Iman Padang.

“Terima kasih kepada Bank Nagari atas bantuannya. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Kota Padang,” kata Hendri Septa.

Tagline “Masjid Agung Nurul Iman” akan dipasang di depan masjid dan di beberapa titik strategis di Kota Padang. Tagline ini diharapkan dapat menjadi daya tarik bagi masyarakat untuk berkunjung ke Masjid Agung Nurul Iman Padang.

Baca Sumbar Bisnis lebih update via Google News, Klik Disini.