AgrobisnisNewsPolitik

Fadly Amran Prioritaskan Pertanian Jika Terpilih Walikota Padang

×

Fadly Amran Prioritaskan Pertanian Jika Terpilih Walikota Padang

Sebarkan artikel ini

Padang – Calon Walikota Padang, Fadly Amran, bertemu dengan komunitas petani milenial yang tergabung dalam beberapa kelompok tani di Bungus, Senin (8/7/2024). Pertemuan tersebut bertujuan untuk mendengarkan aspirasi dan dukungan dari komunitas petani.

“Banyak hal yang dilaporkan tadi, seperti masalah pupuk dan program-program kita ke depan,” kata Fadly.

Fadly menyanggupi permintaan khusus dari ibu-ibu kelompok tani untuk bantuan alat semprot, yang akan diberikan kepada tujuh kelompok tani yang hadir. Ia menekankan bahwa sektor pertanian menjadi fokus utama dalam program kerjanya.

“Kami akan menggerakkan program petani milenial dan mencari solusi optimal untuk permasalahan pupuk,” ujarnya.

Fadly juga menerima banyak masukan dan keluhan dari komunitas petani milenial, yang akan menjadi catatan untuk perbaikan ke depan. Salah satu isu yang menjadi perhatian utama adalah program kesehatan gratis.

“Kesehatan gratis akan meringankan beban asuransi dan menjamin keamanan keluarga petani ketika mereka bekerja,” kata Fadly.

Perwakilan komunitas petani milenial, Atril, mengapresiasi tanggapan positif dari Fadly. “Respon positif dari beliau memberi harapan untuk perbaikan ke depan,” ucapnya.

Program kesehatan gratis juga mendapatkan sambutan baik dari komunitas, dengan mereka menyadari pentingnya kesehatan sebagai prioritas utama.

Komunitas petani milenial menyatakan kesiapan mereka untuk mendukung Fadly Amran sebagai Walikota Padang, berharap dapat mendorong program-program yang lebih baik bagi petani dan masyarakat secara umum, serta meningkatkan kesejahteraan di Kota Padang.

Baca Sumbar Bisnis lebih update via Google News, Klik Disini.

News

Fadly Amran, bakal calon Walikota Padang, paparkan visi misinya di depan GRIB JAYA Sumbar. Ia mendapat dukungan penuh dari organisasi tersebut, termasuk rencana mengatasi tawuran remaja. Kolaborasi ini diharapkan dapat mewujudkan Padang yang lebih baik dan sejahtera.

News

Deklarasi pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar, Mahyeldi-Vasco, ditunda jelang pendaftaran ke KPU. Keputusan ini diambil agar Mahyeldi dan Audy Joinaldy dapat fokus menjalankan roda pemerintahan.